Ibis Style Utamakan Prokes agar Tamu Aman dan Nyaman

294 views
Staf ibis Style Hotel Jemursari Surabaya membersikahkan kamar menggunakan hand glove.

iniSURABAYA com – Perkembangan Covid-19 kini semakin marak, ditambah munculnya varian-varian baru yang lebih mematikan dan cepat dalam penyebarannya.

Pemerintah terus berusaha menekan pertumbuhan angka penyebaran ini dengan meninjau kebijakan yang ada dan menerapkan beberapa kebijakan baru.

Kebijakan–kebijakan lama dinilai kurang maksimal dalam menekan angka penyebaran ini, sehingga kebijakan baru seperti pengetatan pembatasan berskala kecil hingga pembatasan total harus dilakukan secara masif di beberapa titik kota.

Surabaya termasuk dalam salah satu kota dengan tingkat penyebaran Covid yang cukup tinggi, bahkan beberapa fasilitas rumah sakit yang digunakan untuk memberikan perawatan terhadap masyarakat yang terdampak Covid mulai penuh dan tidak bisa lagi menampung pasien.

Imbas dari angka penyebaran yang semakin tinggi, penerapan protokol kesehatan menjadi lebih ketat dan menjadi perhatian masyarakat, meski tidak sedikit yang hingga saat ini masih acuh terhadap protokol kesehatan.

Setiap fasilitas umum seperti pusat perbelanjaan, perkantoran, hingga hotel dan tempat penginapan kini lebih menaruh perhatian intensif terhadap kebersihan dan aturan protokol kesehatan.

ibis Styles Surabaya Jemursari merupakan salah satu hotel yang patuh terhadap penerapan protokol kesehatan. Hal ini tergambar dari aturan pembatasan jumlah tamu, penutupan ruang publik seperti gym dan restoran yang hanya menerima take away dan pesan antar dengan jam operasional hingga pukul 20.00.

Proses pembersihan kamar juga memperhatikan SOP dan tata cara yang dianjurkan pemerintah, seperti penggunaan masker medis dan masker kain, penggunaan hand gloves serta penggunaan cairan disinfektan dalam pembersihan kamar.

Hal ini dilakukan oleh hotel ibis Styles Surabaya Jemursari untuk memberikan rasa aman bagi setiap tamunya saat menginap di tengah situasi pandemik seperti saat ini.

“Kami berusaha semaksimal mungkin meminimalisir kontak antara tamu dengan setiap karyawan kami. Untuk makanan yang dikonsumsi tamu pun kami jamin kualitas dan kebersihannya,” tegas Ricky Coen Arifin, General Manager ibis Styles Surabaya Jemursari.

Ricky menambahkan,”Kami sediakan meja di depan setiap kamar guna mengurangi kontak fisik antara tamu dan staff kami, agar tamu tetap merasa aman dan nyaman selama tinggal di hotel kami. Jadi tidak usah ragu lagi untuk menginap di hotel kami. Stay safe with Us.” ana

#disinfektan #handglove #ibisstylejemursarisurabaya

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)