‘It’ s All Your Fault’: Luzyfearrr Ajak Penggemarnya Tak Berobsesi Berlebihan

191 views
Luzyfearrr

iniSURABAYA.com – Luzyfearrr, debutan terbaru di industri musik merilis single berjudul, ‘It’ s All Your Fault’. Single ini resmi diluncurkan pada 9 Juli 2021 dan sudah dapat didengarkan di platform musik digital.

Single ini menceritakan tentang obsesi seorang pria terhadap seorang wanita yang berubah jadi begitu putus asa ketika mengetahui bahwa orang yang sangat dia suka tidak memiliki perasaan yang sama.

Fakta lainnya, ternyata wanita tersebut hanya menggunakannya sebagai pelampiasan dan cara untuk balas dendam atas apa yang sebelumnya dia alami.

Sehingga, pria tersebut sampai pada fase tidak percaya dan berbalik ingin mencelakai wanita tersebut. Pada fase itu, pria tersebut merasa obsesinya berubah menjadi kemarahan dan kekecewaan yang membelenggu.

Lagu ini menggambarkan dinamika perasaan antara sesama manusia yang kemudian berubah cepat karena tidak kunjung mendapatkan kepastian dan merasa terus dimanfaatkan.

Melalui lagu ini, Luzyfearrr mencoba menyampaikan pesan kepada pendengar untuk tidak memiliki obsesi berlebihan terhadap sesuatu hal. Apalagi kepada manusia.

Tidak hanya itu, untuk tidak menyukai seseorang lebih dari 1000 persen karena pada saat perasaan itu tidak berbalik, maka hal itu dapat menganggu kesehatan mental diri sendiri.

Pada pengerjaan single ‘It’ s All Your Fault’ ini, Luzyfearrr dibantu teman-teman dekat, Ais Marciano dari band The Boxquitos yang terlibat penuh dalam pembuatan lagu ini dari segi pemilihan lirik, proses produksi maupun mixing dan mastering. Intro dari single ini diisi suara dari Alisya Yasmine dan artwork dari Andi Addrian.

Single ini banyak terinspirasi dari Human Tetris, Lebanon Hanover, Molchat Doma dan Beabadoobee yaitu warna dark wave, new wave dan emo menjadi warna utama dalam single debut kali ini. wid

#itsallaboutyourfault #luzyfearrr #single

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)