Nikmati Liburan atau WFH di Harris Bundaran Satelit Surabaya Bisa Dapat Promo Menarik

233 views
Menikmati liburan bersama keluarga tak harus bepergian keluar kota. Suasana nyaman di Kid Zone ini ditawarkan Harris Hotel Bundaran Satelit Surabaya,

iniSURABAYA.com – Bagi warga Kota Surabaya yang sudah jenuh hanya di rumah akibat pandemi yang belum kunjung berakhir, tinggal di Harris Hotel Bundaran Satelit Surabaya bisa jadi pilihan menarik.

Apalagi, di bulan Juli ini Harris Hotel Bundaran Satelit Surabaya menawarkan berbagai macam promo menarik. Kesempatan spesial itu diberikan bagi mereka yang ingin menikmati pengalaman menginap di kawasan Surabaya Barat, baik untuk liburan keluarga maupun yang sedang menjalani work from home.

“Kalau kerja di rumah sudah bosan, bisa work from hotel kan,” cetus Eenk Zulkarnain, Marketing & Brand Communication Manager Harris Hotel & Conventions Bundaran Satelit Surabaya.

Eenk menambahkan, Harris Hotel menawarkan dua promo Staycation ‘Pay Now Stay Later’ dengan harga mulai Rp 518.000 net per-malam, sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang di Harris Cafe.

Promo ini bisa dipesan selama bulan Juli 2021 dan dapat digunakan hingga akhir tahun 30 Desember 2021. Bila ingin melanjutkan menginap di hari berikut juga disediakan harga kamar saja tanpa sarapan pagi.

Promo ‘ASR Hot Deal’ adalah pilihan yang tepat dengan harga mulai Rp 414.400 net per-malam berlaku untuk tamu yang sudah menjadi member Ascott Star Reward.

Untuk mendapatkan harga tersebut cukup dengan mendaftar daring di website discoverasr.com atau scan barcode yang sudah disiapkan saat check in.

Eenk menyatakan, hotel yang berlokasi di Jl HR Muhammad Surabaya ini seluruh kamarnya menyajikan pemandangan Kota Surabaya, baik di sisi kiri maupun kanan gedung.

Selain kamar dengan pemandangan indah, Harris Cafe & Restaurant juga memberikan pemandangan yang sama indahnya saat tamu menikmati sarapan pagi dan makan malam.  

“Santai sejenak dari hiruk-pikuknya Kota Surabaya dan nikmati hari dengan pengalaman menginap di Harris Hotel Bundaran Satelit bisa menambah imunitas karena pikiran dan badan bisa rileks,” ujarnya.

Eenk menegaskan, di masa pandemi ini ditambah lagi suasana PPKM Darurat yang berlangsung, Harris Hotel sangat ketat menerapkan protokol kesehatan CHSE sesuai anjuran pemerintah serta prosedut ASCOTT Care Management Hotel. ana

#harrishotelbundaransatelit #kidzone #liburan

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)