Perempuan dan ‘Beranda’ di IG @ini.surabaya

227 views
Angelia Merry, GM Business iniSurabaya.com

CATATAN REDAKSI :
Perempuan mampu menangis dalam tawanya, lalu tertawa dalam tangisnya. Setegar dan sekuat apapun perempuan, ia pasti menangis. Dengan atau tanpa aliran airmatanya. Dalam setiap tetesannya ada jutaan kata penuh makna yang tak mampu terucap.  

Perempuan seringkali berkata “Aku baik-baik saja”. Padahal ketika itu hatinya hancur berkeping-keping. Dia sulit sekali mengungkapkan isi hatinya, lukanya. Bahkan semua yang membuatnya terluka.

Kalau pun perempuan bisa mencurahkannya, itupun masih ada yang tersisa di hatinya. Karena perempuan masih memikirkan perasaan orang yang dicintainya dan sangat tidak ingin membuatnya sedih dan ragu.

Perempuan dengan sekian juta misteri dalam dirinya adalah makhluk istimewa yang telah dihadirkan Sang Pencipta untuk kehidupan di dunia ini. Banyak hal yang belum terungkap dari dirinya.

Perempuan sangat ingin dimengerti, dicintai dan mencintai, diperhatikan dan memberi perhatian, serta dihargai. Perempuan butuh ruang dan waktu untuk mengungkapkan semua itu.

Beranda adalah tempatnya. Di Beranda, perempuan bebas untuk berbagi, karena untuk itulah ia ada. Berbagi tentang kesedihan, kebahagiaan, sudut pandang, dan segala hal yang menjadikannya istimewa. Dari perempuan untuk perempuan.

Agenda ‘Beranda’ hadir secara virtual di Instagram @ini.surabaya setiap hari Minggu. Akan hadir narasumber dari beragam latar belakang profesi dan strata sosial untuk berbagi semangat, pengalaman, serta inspirasi lewat paparan peristiwa yang membuat jiwa mereka akhirnya matang dan tegar hadapi segala ujian maupun cobaan.

Para ‘tamu’ di Beranda ini akan disambut langsung oleh Angelia Merry, GM Business iniSurabaya.com. ingin ikutan berbagi pengalaman, atau curhat di agenda ‘Beranda’? Silakan hubungi WA: 0878 7787 8999.
Jangan lupa follow juga IG @ini.surabaya serta kanal YouTube @inisurabayaTV. *

Seorang perempuan dikatakan telah dilengkapi oleh Tuhan dengan keindahan jiwa dan raga adalah suatu kebenaran, yang sekaligus nyata dan maya, yang hanya bisa kita pahami dengan cinta kasih, dan hanya bisa kita sentuh dengan kebajikan. (Kahlil Gibran)

#angeliamerry #beranda #instagram #perempuan #virtual

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)