Perjuangan Nur Hadapi Pahitnya Kehidupan di Layar Indosiar Malam Ini

351 views

iniSURABAYA.com – Kisah pilu seorang janda  bernama Nur (Icha Annisa) yang mempunyai anak penderita kanker. Perjuangan hidupnya dijalani dengan bekerja menjadi asisten rumah tangga untuk dapat membiayai pengobatan anaknya.

Nur bekerja pada Sandra (Kenya Nindya), seorang wanita kaya raya dan cantik. Nur tidak menyangka ternyata Reno (Aditya Herpavi) mantan suaminya ini menikahi Sandra.

Reno meninggalkan Nur karena Reno tidak ingin merawat anaknya, Reno berambisi ingin menjadi kaya raya hingga ia melakukan hal licik untuk dapat mewujudkannya.

Sandra tidak sadar bahwa Reno hanya menginginkan kekayaannya, dan bukanlah karena cinta.

Sandra termakan oleh hasutan Reno yang menjelekan Nur agar Sandra dapat membenci Nur.

Reno yang tidak ingin masa lalunya bersama Nur diketahui oleh Sandra, mengancam Nur untuk merahasiakan cerita mereka berdua dulu pernah menikah.

Setiap hari Nur harus merasakan hidup yang berat dengan melihat kemesraan Sandra dan Reno. Akankah Nur dapat menjalankan hidupnya yang  tidak adil dan harus menahan beban hidupnya sendiri?

Apakah Reno dapat mengelabui Sandra dan mendapatkan hartanya? atau Nur dapat hidup bahagia dengan anaknya? Jangan lewatkan Mega Series Suara Hati: Nur setiap hari di layar Indosiar pukul 18.00 WIB.

Pada malam harinya Indosiar mania akan ditemani Mr. Tukul dengan variety shownya One Man Show dengan hadirnya berbagai cerita seru dari bintang tamu yang menyemarakkan suasana isirahat malam, setiap hari pukul 01.00 WIB. 

Pencinta sepak bola pastikan untuk menyaksikan pertandingan Final Copa America Brazil vs Argentina, tanggal 11 Juli 2021 pukul 00.00 WIB secara Live di Indosiar. wid

#copaamerica #indosiar #megaseries #suarahatinur

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)