Pertemukan Vanesha Prescilla dan Jefri Nichol di ‘Paradise Garden’, Sutradara Ungkap Alasannya

249 views

iniSURABAYA.com – Jelang penayangan Vidio Original Series ‘Paradise Garden’, platform streaming Vidio bersama rumah produksi Screenplay Films kembali memberikan teasing kepada penggemar.

Setelah sebelumnya foto dan video first look ‘Paradise Garden’ lebih dulu dirilis, kali ini dua bintang utama Vanesha Prescilla dan Jefri Nichol dihadirkan dalam format poster.  

Nuansa kelam dan penuh misteri tersirat pada poster. Tone ini sesuai genre ‘Paradise Garden’ yaitu thriller. Berlatar di sebuah lorong yang gelap, Jefri Nichol tampak memeluk dan melindungi Vanesha Prescilla, tatapan mereka mengarah pada sumber yang menakutkan.

Keduanya berperan sebagai Andra dan Vya, dua karakter dalam series ini yang ceritanya diadaptasi dari novel dengan judul sama di Wattpad.

Berperan sebagai Vya, seorang mahasiswi yang berusaha menemukan kakaknya yang hilang karena kejadian misterius diakui tak mudah bagi Vanesha. Apalagi ini pertama kalinya ia menjajal genre thriller.

“Awalnya aku takut karena ini juga pertama kali aku main series yang sampai delapan episode, beda dengan film,” ungkap Vanesha.

Dia menambahkan,”Tetapi, aku melihat karakter aku akan beda dan keluar banget dari judul-judul yang aku main sebelumnya. Setelah melalui proses dan pertimbangan yang matang, akhirnya aku memberanikan diri.”  

Duo sutradara series ‘Paradise Garden’, Tommy Dewo dan Ginanti Rona mengungkapkan alasan mereka memiilih Vanesha dan Jefri. “Jefri dan Vanesha sudah berteman sejak lama. Mereka punya chemistry yang kuat, tetapi belum pernah kerja bareng. Ketika ada ‘Paradise Garden’, ini jadi kesempatan untuk menyatukan mereka,” kata Tommy yang juga menyutradarai series ‘Serigala Terakhir’.

Sementara Ginanti menegaskan,”Saat kami para sutradara ngobrol dengan Jefri dan Vanesha, kami juga melihat keseriusan dan passion mereka di projek ini. Sehingga ini jadi sinergi yang baik, hingga syuting selesai semua berjalan lancar.”

Series ‘Paradise Garden’ berpusat pada cerita upaya Vya dan Andra yang berusaha menemukan kedua kakaknya yang hilang di kompleks perumahan elite bernama Paradise Garden. Petunjuk demi petunjuk mereka coba pecahkan demi membongkar misteri tersebut.

Imelia Pebreyanti dari Screenplay Films menyatakan bahwa ‘Paradise Garden’ akan mulai episode perdananya pada akhir Juli 2021, eksklusif di Vidio. wid

#jefrinichol #paradisegarden #screenplayfilms #thriller #vaneshaprescilla #vidio

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)