Sapa Sahabat #29: Beber Strategi Geliat Pelaku UMKM, Transformasi Influencer, Antisipasi Merebaknya Covid-19 Cluster Keluarga, Hingga Entertainer Bali Kangen ‘On Stage’

179 views

CATATAN REDAKSI:
Redaksi iniSurabaya.com selalu berusaha menghadirkan suasana semarak di agenda live Instagram yang disajikan setiap pekannya. Tidak hanya memberi manfaat, menginspirasi, dan memotivasi, atmosfer yang disajikan di acara ngobrol virtual itu diharapkan selalu menarik dan tidak membuat para Sahabat jadi jenuh.   

Kesemarakan itu antara lain disuguhkan dihadirkan lewat narasumber yang variatif di setiap topik bahasan. Di hari Rabu (21/7/2021) misalnya, yang khusus membahas geliat pelaku UMKM.

Kali ini hadir dua narasumber sekaligus. Aries ‘Opa’ Luhur, Marcomm Manager favehotel Sidoarjo, dan Dian Raheti Puspitaningrum SPd, Ketua ICSB Sidoarjo.

Di forum obrolan yang dimulai pukul 16.00 WIB itu, Dian tak hanya mengulas bisnis tas kulit berlabel Rahedies. Dian juga membeber upayanya memotivasi pelaku UMKM di kawasan Sidoarjo. Diantaranya dengan mewujudkan Delta Mart ICSB.

Mini market ini wadah bagi pelaku UMKM di Kota Delta tersebut. “Persiapannya sudah 70 persen. Nantinya produk yang disajikan beragam ada makanan dan juga minuman,” katanya.

Sedang Aries Luhur akan berbagi semangat pada pelaku UMKM dengan menyediakan media sosialnya untuk promosi. “Bagi teman-teman UMKM akan saya bantu mengenalkan produknya di Instagram saya. Gratis!” tegas pemilik akun aries_luhur ini.

Di edisi Kamis (22/7/2021), Sahabat akan bertemu dengan sosok influencer karenwithuyzen yang kini menggeluti profesi sebagai marketing communication di Luminor Hotel Sidoarjo.

Perempuan cantik dan seksi ini akan blak-blakan mengungkap proses transformasi yang dia lakukan sebagai hotelier maupun upayanya tetap eksis sebagai perantauan di Sidoarjo.

Sedang di edisi hari Jumat yang spesial membahas masalah kesehatan, kali ini masih mengangkat tema pandemi Covid-19. Di edisi Jumat (23/7/2021) dr Dini Adityarini SpA dari RSIA Kendangsari kembali hadir mengulas virus yang belakangan kian banyak terjadi di kalangan keluarga.

Bagaimana cara keluarga mengantisipasi merebaknya virus yang kini bermutasi dalam banyak varian ini? Apa pula yang perlu diwaspadai bagi para ibu hamil? Dan persiapan apa untuk bisa mendapatkan vaksin?  

Tak sendiri. Di forum obrolan virtual nanti, ada pula Aries Diana beserta dua buah hatinya Ayrton dan Anya juga sempat terpapar Covid-19 akan berbagi kisah mereka sehingga bisa keluar dari masa-masa sulit dan kembali sehat.

Obrolan seru Sapa Sahabat episode #29 akan ditutup dengan bincang-bincang santai bareng dua entertainer di Bali, Tyaz Vanza dan Bowo Zowex pada Sabtu (24/7/2021). Selama hampir dua tahun merebaknya virus Corona, otomatis mereka kehilangan panggung. Lalu apa yang mereka lakukan untuk mengisi waktu? Sekedar rebahan atau ada tetap beraksi di luar panggung? *

#bali #favehotelsidoarjo #luminorhotelsidoarjo #sapasahabat #virtual

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)