Sapa Sahabat #30: Kupas Tuntas Cara Bikin PT Perorangan, Bincang Santai Bareng HM Kokoon Hotel Surabaya, Hingga Tips Mata Tetap Sehat Saat Jalani PJJ

305 views

CATATAN REDAKSI:
Kemudahan ini, tentu diharapkan bisa dimanfaatkan oleh pelaku UMKM untuk bergerak lebih luas, khususnya untuk mengambil peluang ekspor.

Lalu bagaimana caranya pelaku UMKM mendapatkan badan hukum PT ini? Syarat-syarat apa saja yang harus dipenuhi?

Ari Prabowo, Koordinator Wilayah Jatim, Garda Transfumi Kementerian Koperasi dan UKM RI bakal berbagi tips secara lengkap di agenda Sapa Sahabat #30 edisi Rabu (28/7/2021) yang spesifik disediakan untuk membahas geliat UMKM. 

Di hari Kamis (29/7/2021), menyusul Andreas Ragil Raharjo akan bertutur seputar keseharian di luar rutinitasnya sebagai HM Kokoon Hotel Surabaya.

Bersepeda adalah aktivitas olahraga yang rutin dilakukan Andreas untuk melepas kepenatan dan sekaligus mendapatkan kembali energi yang membakar semangat saat kembali di ruang kerjanya.

Tak hanya di pagi hari saat akhir pekan, Andreas bersama ‘genknya’ tak jarang pula melakukan night rider. Tak hanya menyehatkan, city tour sambil mengayuh sepeda kesayangannya ini juga diakui memberi banyak manfaat untuk kariernya karena selalu bertemu dengan orang-orang baru.  

Obrolan virtual melalui akun Instagram @ini.surabaya pada Jumat (30/7/2021) kembali membahas kesehatan mata bersama dokter Irma Praminiarti SpM dari RS Mata Undaan Surabaya.   

Dokter cantik ini akan spesifik fokus pada bahasan kesehatan mata anak, khususnya di masa pandemi. Dokter Irma akan membahas tuntas banyaknya pertanyaan yang muncul seperti,”Berapa lama seorang anak ditoleransi menatap layar komputer atau gawainya saat menjalani Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ)?”  

Juga,”Apa saja yang perlu dilakukan seorang anak untuk mengantisipasi kemungkinan ‘kelelahan’ karena terlalu lama menatap layar komputer atau gawai?” 

“Ada kah makanan atau minuman bergizi untuk menjaga agar mata tetap sehat?” Simak jawabannya hanya di agenda Sapa Sahabat #30 pukul 19.00 WIB. *

#kokoonhotelsurabaya #sapasahabat #spesialismata #umkm

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)