Sudah Sembuh dari Covid-19, Amankah Lakukan Hubungan Seksual dengan Pasangan? Simak Jawabannya di Sapa Sahabat #28

336 views

iniSURABAYA.com – “Saya sudah dinyatakan sembuh dari Covid-19. Kapan ya bisa ML lagi?” “Benar nggak sih Covid-19 menular melalui hubungan seksual?”

Lalu “Seks sehat di masa pandemi seperti apa sih?” Pertanyaan-pertanyaan dari para suami maupun istri pasca dinyatakan negatif tes swab PCR mengalir ke redaksi iniSurabaya.com.

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, agenda Sapa Sahabat #28 secara khusus menghadirkan Dr Dyan Pramesti SpAnd(K). Dosen FK Universitas Airlangga yang sehari-harinya praktik di Morula IVF Clinic Nationa Hospital Surabaya ini akan mengupas tuntas rasa penasaran para survivor Covid-19 di agenda Jumat (16/7/2021) pukul 19.00.

Pemilik akun Instagram @dokterspesialis_masalahpria ini tak sendiri. Di kesempatan yang sama juga gabung Indra Junor, sosok yang dikenal luas di kalangan perhotelan.

Pria yang sempat pula gabung di dunia keradioan ini akan berbagi pengalaman hingga berhasil lolos dari virus corona.

Sebelumnya, rangkaian Sapa Sahabat #28 akan diawali dengan upaya Ika Chairani Elmahdi tetap bertahan di tengah tekanan pandemi, Rabu (14/7/2021) pukul 16.00.

Wanita yang wajahnya sering tampil sebagai host di AMTV ini akan mengupas bisnis ikan cupang yang belakangan sedang moncer. Owner Wani Betta Fish ini juga sedang merintis SCM Production.

“Saya bikin usaha sama teman-teman bikin video iklan murah buat UMKM,” paparnya.

Disusul Odex Damanik gabung di live Instagram @ini.surabaya, Kamis (15/7/2021) pukul 16.00. Hotel Manager Pop Hotel Stasiun Kota Surabaya ini akan blak-blakan soal urusan dapur hingga karier

Sebagai seorang istri dan ibu, kehidupan yang dilakoni wanita asal Medan ini tentu tidak lah mudah. Hanya di forum Sapa Sahabat Odex akan berbagi tips suksesnya berbagi waktu antara karier, keluarga, dan ‘me time’.  

Sosok Didi Dyan akan menutup rangkaian Sapa Sahabat #28 pada Sabtu (17/7/2021) pukul 19.00. Lulusan ITS Surabaya ini akan unjuk karya terbarunya ‘50 Tahun Menata Hati’.

Buku yang dirilis di akhir Juni 2021 ini berisi kutipan-kutipan bernuansa motivasi dan inspiratif. “Cinta yang dewasa selesai dengan tatapan mata,” begitu tulisnya di halaman terakhir buku setebal 132 halaman tersebut.

Apa maksud dari kalimat puitis itu? pelukis dan penulis buku yang belakangan dikenal pula sebagai konsultan kreativitas anak ini akan mengungkapkannya dalam obrolan seru Sapa Sahabat. *

#covid-19 #hubunganseksual #liveinstagram #masalahpria #sapasahabat

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)