Ternyata Begini Awal Kisahnya Pelantun ‘Seperti Mati Lampu’ Ini Dapat Julukan Oppa Nassar Kiyowo

414 views
Oppa Nassar Kiyowo sangat bersyukur masih bisa menghibur masyarakat di tengah situasi pandemik dengan Lagu viralnya’Seperti Mati Lampu’.

iniSURABAYA.com – ‘Tukul One Man Show’ yang hadir setiap hari pukul 24.00 WIB kian menarik untuk disaksikan. Deretan artis kenamaan Tanah Air hadir silih berganti di setiap episodenya untuk membagikan kisah inspiratif.

Pada episode Jumat (9/7/2021) lalu misalnya, Tukul Arwana secara spesial menghadirkan penyanyi dangdut yang sedang viral di berbagai media sosial dengan lagu ‘Seperti Mati Lampu’ yaitu King Nassar.

Memiliki gaya rambut seperti Oppa Korea, King Nassar saat ini sedang dielu-elukan netizen dan dinobatkan sebagai Oppa dari Indonesia. Dia bahkan mendapatkan julukan baru yakni Oppa Nassar Kiyowo yang memiliki arti Kaka Nassar yang imut.

King Nassar pun dianggap sebagai ‘Pemersatu Fandom K-Pop’. “Ini semua bermula dari style rambut baru banyak netizen suka,” papar King Nassar menceritakan awal mula keviralanmya menjadi Oppa Nassar.

Anting dari Yogyakarta mampu obati rasa rindu Indosiar Mania lewat lagu ‘Pisah”.

Nassa menambahkan,”Terus berkelanjutan saat di podcast Gilang, aku menunjukkan ekpresi cemberut. Tetapi malah dianggap Kiyowo yang artinya imut atau lucu.”

Ketenarannya menjadi Oppa Nassar yang diterima baik oleh netizen, membuat King Nassar bersyukur karena di tengah situasi pandemi ini masih bisa menghibur masyarakat.

Dari ajang pencarian bakat terbesar Indonesia LIDA 2021, salah satu peserta Top 9 LIDA 2021 yakni Anting (Yogyakarta) menyapa Indosiar mania lewat offical instagram indosiar.

Untuk mengobati rasa rindu Anting terhadap seluruh pendukungnya, Anting penuh dengan penghayatan menyanyikan potongan lagu jawa yang berjudul ‘Pisah’. Syahdunya suara Anting mampu membius hati netizen dan menyedot perhatian 57.459 viewers.

Banyak netizen memberikan komentar positif. “Mba Anting memang best,” seru netizen. Setelah Anting, duta provinsi mana lagi yang akan menyanyi di offical Instagram Indosiar? Cermati terus official Instagram Indosiar agar tidak ketinggalan acaranya. wid

#kingnassar #oppanassarkiyowo #sepertimatilampu #tukulonemanshow

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)