‘The Man From Nowhere’ : Pemilik Toko Gadai Berurusan dengan Polisi Gara-Gara Narkoba

262 views

iniSURABAYA.com – Selama sepekan mendatang K-Movievaganza akan diisi sederet sinema pilihan. Diawali ‘The Man from Nowhere’ yang hadir di layar Trans7 pada Selasa (20/7/2021) pukul 00.15 WIB.

‘The Man from Nowhere’ mengangkat kehidupan pria bernama Cha Tae Sik (Won Bin), pemilik toko gadai. Dia sangat pendiam sejak kecil dan tidak memiliki banyak teman, kecuali seorang gadis muda bernama So Mi (Kim Sae-ron) yang tinggal di dekat toko gadainya.

So Mi adalah anak tetangganya, bernama Hyo Jeong (Kim Hyo-seo) yang berprofesi sebagai penari dan berkecimpung dalam dunia kriminal serta peredaran narkoba.

Suatu hari, Hyo Jeong menggadaikan sebuah tas dengan kamera. Namun, Cha Tae Sik tidak menyadari bahwa isi tas itu merupakan heroin yang dicuri dari sebuah kelab malam.

Beberapa hari kemudian datanglah mafia yang mencari ibu So Mi dan heroin yang telah dicuri. Mereka mencoba masuk ke rumah So Mi, namun Cha Tae Sik menahannya. Hingga akhirnya, So Mi dibawa pergi oleh mafia tersebut.

Situasi pun semakin rumit, Cha Tae Sik berusaha mengejar para mafia berbahaya itu demi menyelamatkan So Mi. Di tengah upaya tersebut, ia juga harus berhadapan dengan polisi dan masa lalu yang misterius. *

#kmovievaganza #themanfromnowhere #TRANS7

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)