4 Film Layar Lebar, dari ‘OKB’, ‘Teman Tapi Menikah’, ‘Mariposa’, Hingga ‘Dilan 1990’ Meriahkan Hari Jadi ke-31 SCTV

167 views
ILUSTRASI: Film ‘Orang Kaya Baru’ tayang di layar SCTV.

iniSURABAYA.com – Tradisi penayangan sejumlah film layar lebar Box Office Indonesia tetap dihadirkan pada perayaan HUT ke-31 SCTV tahun ini. Terhitung sejak Sabtu (7/8/2021) SCTV telah menayangkan Xtraordinary Movies dan terus hadir dengan puluhan judul film layar lebar hingga akhir bulan Agustus mendatang untuk menemani pemirsa di rumah.

Untuk merayakan hari jadinya kali ini, SCTV tayangkan empat judul film layar lebar yang belum pernah ditayangkan di stasiun TV manapun, yaitu ‘Teman Tapi Menikah’ (Minggu, 15/8/2021 pukul 13.30 WIB) dan ‘Orang Kaya Baru’ (Minggu, 22/8/2021 pukul 13.30 WIB).

Film ‘Mariposa’ yang diangkat dari novel best seller dengan judul sama dan dibintangi Adhisty Zara dan Angga Yunanda juga ditayangkan perdana pada hari Senin (23/8/2021 pukul 19.30 WIB), serta ‘Dilan 1990’ Extended Version hadir dengan rayuan maut khas Dilan di Selasa (24/8/2021) pukul 12.30 WIB.

Melengkapi ragam suguhan istimewa di bulan Agustus, SCTV manjakan pecinta sepakbola di Tanah Air dalam Xtraordinary Soccer dengan kompetisi sepakbola kelas dunia.

ILUSTRASI : Film ‘Teman Tapi Menikah’

Klub-klub terbaik Eropa yang mampu menyihir supporter dari berbagai belahan dunia lewat permainannya di lapangan hijau, ditayangkan secara eksklusif oleh SCTV mulai dari Piala Super Eropa (mulai 12 Agustus 2021), Liga Champion Eropa (mulai 18 Agustus 2021), dan Liga Eropa (mulai 16 September 2021).

Banardi Rachmad, Deputy Director Programming SCTV mengungkapkan SCTV rasa bangganya dapat konsisten menjaga kepercayaan pemirsa dengan menjadi stasiun televisi yang memiliki ragam program yang menghibur sekaligus berkualitas.  

SCTV memanfaatkan ragam platform yang dimilikinya demi menjangkau lebih banyak pemirsa dari segala kalangan. “Semangat Xtraordinary menjadi ruh perayaan HUT 31 SCTV untuk selalu mempersembahkan lebih dari tayangan layar kaca namun juga menjalin kedekatan dengan pemirsanya melalui aktivitas di berbagai platform terkini bahkan juga berkontribusi dalam kegiatan sosial,” ungkap Banardi Rachmad.

Deretan program Xtraordinary dipersembahkan SCTV sebagai wujud syukur dan terima kasih atas kesetiaan pemirsa selama 31 tahun. Xtraordinary Games menjadi program yang mengawali rangkaian perayaan HUT 31 SCTV dengan menggelar #AduAkting31 Challenge sejak bulan Juli lalu yang berhadiah total senilai Rp 310 juta.

Para pemain sinetron unggulan SCTV bersama sejumlah pengisi acara Malam Puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary hadir menyapa SCTV Fevers secara virtual dalam Xtraordinary Meet and Greet yang tayang streaming di aplikasi Vidio.

Selain Xtraordinary Movies, dan Xtraordinary Soccer, beberapa program istimewa lainnya adalah Kejutan Bayi SCTV 31 Xtraordinary, Xtraordinary Vaksin, Lelang Barang 31 Artis Xtraordinary, hingga pembangunan Jembatan Asa SCTV 2021.

Puncak kemeriahan HUT 31 SCTV berlangsung di Malam Puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary yang bertabur bintang dengan tata panggung spektakuler dan dapat disaksikan di seluruh penjuru tanah air pada Selasa (24/8/2021) pukul 17.30 WIB. wid

#dilan1990 #mariposa #orangkayabaru #sctv #temantapinikah

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)