Aurel Hamil 3 Bulan, Atta Siapkan 20 Nama dengan Inisial AH

499 views
Atta Halilintar meluapkan kegembiraannya karena Aurel Hermansyah kembali hamil. (foto: dok Instagram @attahalilintar)

iniSURABAYA.com – Setelah sempat dirahasiakan selama tiga bulan, Atta Halilintar akhirnya mengabarkan bahwa sang istri, Aurel Hermansyah kembali mengandung.

Kabar gembira itu diunggah di akun Instagramnya @attahalilintar, Sabtu (21/8/2021).

“Anakkku Alhamdulillah… Allahuakbar Sehat kuat ya Anakku, Papa sama Mama akan jaga kamu sekuat kami,” begitu tulis Atta.

Dia menambahkan,”Setelah 3 bulan lebih merahasiakan..Dengan banyak media, dan infotainment yg terus bertanya dan beritanya semakin kemana mana…Doa terbaik aja ya buat keluarga kecil ku. 4 Bulanan pengajian soon.”

Dalam unggahan berikutnya pemilik nama Muhammad Attamimi Halilintar ini menuliskan,”Foto keluarga bertiga. Makasih ya Allah kasih kesempatan lagi buat kami jdi orang tua. I’ll try my best to be great dad for u and best husband for ur mom.”

Tak hanya itu. pria kelahiran 20 November 1994 ini menambahkan hastag #buAHHAti di kedua unggahan tersebut. Tak ayal, hastag itu pun jadi trending di media sosial.

Mengenai nama sang buah hati, Atta ternyata sudah menyiapkan 20 nama yang dianggapnya terbaik, untuk anak lelaki maupun perempuan.

“20 nama cowok, 20 cewek terbaik,” ungkap Atta.

YouTuber dengan jumlah pengikut terbanyak di Asia Tengga ini lalu memberi sedikit bocoran soal nama anaknya. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ingin buah hati mereka mempunyai inisial AH.

“Depannya harus A, nama belakangnya harus H, jadi tetap AH,” papar Atta Halilintar.   

Karena usia kandungan masih muda, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah belum bisa mengetahui jenis kelamin calon bayi mereka. Laki-laki atau perempuan, kata Atta, tidak jadi soal.

“Apa aja yang dikasih, cowok bersyukur karena bisa ngelindungin adik-adiknya kelak. Kalau cewek bersyukur juga karena biasanya anak kesayangan bapaknya. Karena aku dari kecil ada adik lima, makanya aku ngerasain gimana ngejagain adik-adik aku,” imbuhnya.

Atta mengaku saat ini fokusnya adalah menjaga kesehatan Aurel Hermansyah dan kandungannya. Atta tidak ingin peristiwa yang pernah terjadi terulang lagi.

“Iya, sekarang lebih protect, enggak boleh naik turun tangga, enggak boleh gimana-gimana. Kan dia orangnya lincah, enggak bisa diem, aku bilang udah santai aja,” tegasnya. wid

#attahalilintar #aurelhermansyah #buAHHAti #youtuber

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)