Beli 5 Truk, Atta Halilintar Gelar Makan Gratis di 5 Kota Ini

396 views
Atta Halilintar membeli lima buah truk yang kemudian dimodifikasi seperti food truck. (foto: Instagram @attahalilintar)

iniSURABAYA.com – Atta Halilintar membeli lima buah truk yang kemudian dia gunakan mengangkut paket nasi Padang untuk kemudian dibagikan ke warga di kawasan Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek).

YouTuber yang aslinya bernama Muhammad Attamimi Halilintar ini menyulap truk tersebut dengan warna merah dan bertuliskan ‘Makan Gratis Setiap Hari Masakan Padang’.

“Jumat Berkah. Borong 5 Truk! Untuk Makan Gratis Keliling sejabodetabek #PandemiBerbagi,” begitu Atta di akun Instagram @attahalilintar pada Jumat (13/8/2021).

YouTuber dengan jumlah pengikut terbanyak di Asia Tenggara ini menambahkan,”Temen2 Yang di rumah butuh apa? Kita main amal2 ya. Hari ini Jumat Berkah hari berbagi.”

Truk ini juga bukan sembarang truk. Di dalamnya terdapat peralatan lengkap untuk memasak. “Ada kulkas, kompor, ada segala macamnya, ada set dapur di dalam yang keren banget. Nanti dibuka sampai ada videotronnya,” ungkap Atta di kanal YouTube AH yang tayang beberapa jam lalu.

Seperti food truck lainnya, begitu dibuka truk yang dibeli Atta juga dapat langsung melayani pengunjung yang ingin mengambil makanan. Di bagian dalam dan luar truk, masing-masing dapat menampung hingga delapan orang.

Atta rencananya menambah hingga totalnya menjadi 10 truk yang nantinya menyebar. Kampanye Makan Gratis ini merupakan hasil kolaborasi Ahha Berbagi dan Witjaksono Foundation.

“Luar biasa, mungkin nanti kalau udah semakin keren lagi bisa lebih banyak lagi,” tutur Aurel Hermansyah.

Atta menyebut bahwa truknya itu merupakan resto videotron pertama di Indonesia. “Pada saat pandemi ini adalah ide terbaik karena kita enggak bisa buka restoran setiap hari. Ini kita tinggal misalnya ada tempat di mana, langsung buka,” kata Atta.

Dengan dobrakan terbarunya ini, Atta tidak takut jika dirinya disebut pencitraan. “Mending dibilang pencitraan terus bergerak. Daripada ngomongin orang kaya bencong,” tulis Atta yang juga termasuk YouTuber di peringkat kedelapan di dunia pada tahun 2019 ini di Instagram Story.

“Kita harus berbagi makanan di titik mana guys?”

Aksi Atta ini mendapat dukungan dari crazy rich asal Bandung, Doni Salmanan. Sebelumnya, Doni pernah melelang motor kesayangannya yang didonasikan untuk penanganan Covid-19 di Indonesia.

“Bener banget bro, semangat terus memberikan contoh yang baik,” tulis Doni di Instagram Story. wid

#attahalilintar #makangratis #youtuber

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)