Check-In Fleksibel 24 Jam, Bikin Tamu Leluasa Manfaatkan Fasilitas Hotel

629 views
Premier Place Surabaya Airport memiliki banyak ruang terbuka yang sering digunakan tamu untuk melakukan olahraga sambil menunggu waktu check-out.

iniSURABAYA.com | SIDOARJOPPKM Darurat yang diberlakukan menyusul belum meredanya kasus Covid-19 membuat bisnis kepariwisataan, termasuk perhotelan kembali terpuruk.

Agar tetap bisa bertahan di tengah kondisi sulit ini, pelaku bisnis perhotelan dituntut selalu kreatif dalam berinovasi. Hotel Premier Place Surabaya Airport misalnya, menawarkan program menginap selama 24 jam.

Artinya, tamu bisa lebih fleksibel saat melakukan staycation. Dan keuntungan dari program ini adalah tamu bisa melakukan proses check-in dan check-out pada waktu yang sama.

Menurut Nila Kolondam, General Manager Hotel Premier Place Surabaya Airport, umumnya check-in dilakukan pada pukul 14.00 dan check-out pada pukul 12.00 siang.

“Ketentuan ini tak jarang bikin sulit tamu yang ingin datang lebih awal ataupun pulang lebih lama,” tegasya.

Dengan keleluasaan tersebut, kata Nila, tamu yang menginap tidak perlu terburu-buru check out pada pukul 12.00 siang. “Waktu check out akan dihitung selama 24 jam dari saat tamu tersebut check in,” tandasnya.

Nila mengakui, pihaknya terus memutar otak untuk membuat promo yang sekiranya bisa mengangkat tingkat hunian kamar. “Dan stay 24-hours ternyata digandrungi para tamu. Karena lebih fleksibel dan tidak banyak hotel yang memiliki promo ini,” paparnya.

Check-in 24 jam membuat waktu stay di hotel lebih lama, sehingga tamu dapat memanfaatkan fasilitas yang ada di hotel. Salah satunya kolam renang terbuka dengan mengusung konsep tanpa batas atau infinity yang terdiri dari kolam renang anak dan dewasa.

Selain itu, Hotel Premier Place didukung banyaknya area terbuka yang dapat dimanfaatkan untuk berbagai aktivitas diantaranya berjemur, meditasi, yoga hingga sekadar bersantai membaca buku. Udara segar, gemericik air, cahaya matahari di sekitar kolam renang dan taman yang rimbun membuat suasana berjemur, yoga dan meditasi terasa sempurna.

“Selain berlibur ataupun bekerja dari hotel, tamu juga bisa menjaga tubuh tetap sehat dan bugar,” pungkas Nila. ana

#hotelpremierplace #staycation

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)