Diselamatkan Samuel Zylgwyn, Shanice Margaretha Justru Hilang Ingatan

282 views
SCTV hadirkan sinetron baru berjudul ‘Naluri Hati’.

iniSURABAYA.com – Memasuki usia ke-31 tahun, SCTV hadirkan sinetron terbarunya di akhir bulan Agustus 2021. Sebuah drama keluarga ‘Naluri Hati’ hadir mulai Senin (30/8/2021).

Sinetron yang tayang mulai pukul 21.30 WIB ini antara lain digawangi oleh Samuel Zylgwyn, Shanice Margaretha, Donny Michael, Bryan Mckenzie, Natalie Zenn, Ajun Perwira, dan Jennifer Eve.  

‘Naluri Hati’ berkisah tentang perjalanan dan perjuangan gadis bernama Dinda yang diperankan oleh Shanice Margaretha. Hidup tanpa didampingi ayah, serta memiliki ibu sambung yang berhati jahat membuatnya berkali-kali harus menghadapi berbagai permasalahan.

Kisah dibuka dengan sosok gadis cantik yang periang bernama  Dinda yang hidup bersama sang ayah dan ibu sambungnya Rina (Debbie Cynthia Dewi). Meski statusnya sebagai ibu sambung, namun Dinda menganggap Rina layaknya ibu kandungnya sendiri.

Namun, di balik kelembutan sikapnya ternyata Rina memiliki rencana jahat kepada Dinda dan ayahnya untuk mengambil harta kekayaannya. Setelah berhasil menghabisi nyawa sang ayah, Rina memaksa Dinda untuk menikahi seorang lelaki pilihannya yaitu Gilang (Donny Michael) yang tanpa sepengetahuan Dinda merupakan anak kandung Rina.

Tanpa sengaja rencana ini diketahui oleh Dinda, dirinya pun mencoba melarikan diri. Namun sayang, usahanya justru membawa petaka. Rina memukulnya hingga membuatnya tak sadarkan diri dan membuangnya ke tepi jurang.

Cerita bergulir dengan kehadiran Zain (Samuel Zylgwyn) yang datang menolong Dinda ketika dirinya secara kebetulan melintas pulang dari tempat bekerjanya. Melihat Dinda tak sadarkan diri, Zain pun membawa Dinda ke rumah sakit.

Hasil pemeriksaan dokter menyatakan Dinda menderita amnesia partial sehingga kemungkianan dirinya tidak dapat mengingat apa-apa sementara waktu. Zain pun memberikan nama Nayla kepada Dinda yang sedang mengalami hilang ingatan serta membawa Dinda tinggal di rumahnya sementara waktu.

Seiring perjalanan waktu, muncullah benih-benih asmara diantara keduanya. Zain yang sudah bertunangan dengan Agnez (Natalie Zenn) harus mengubur perasaan tersebut dalam-dalam.

Bagaimanakah kelanjutan perjalanan hidup Dinda? Sinetron-sinetron unggulan SCTV lainnya juga masih setia menemani waktu istirahat pemirsa.

Dimulai dengan ‘Cinta Amara’ pada pukul 14.30 WIB, dilanjutkan ‘Love Story The Series’ pukul 15.30 WIB yang terus hadir dengan kisah romansa hubungan suami istri antara Maudy (Yasmin Napper) dengan Ken (Giorgino Abraham) yang kehadiran sosok baru bernama Bunga (Haico Van Der Vekken).

Dilanjutkan kisah persahabatan Wulan (Sandrina Michelle) dengan Joko (Rey Bong) yang kini memasuki jenjang pendidikan SMA hadir dalam sinetron ‘Dari Jendela SMP’ setiap hari pukul 17.15 WIB. Sementara sinetron ‘Buku Harian Seorang Istri’ pukul 19.30 WIB yang juga dihadiri sosok baru bernama Fajar (Rangga Azof). wid

#nalurihati #sctv #sinetrondrama

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)