Dru Chen Berikan Rasa Nyaman di EP Terbarunya ‘Our Story’

264 views
Dru Chen

iniSURABAYA.com – Dru Chen, produser serta penyanyi asal Australia bakal mengeluarkan EP dengan empat lagu yang terdiri dari dua lagu baru, yaitu ‘Our Story’ dan ‘Hold You’. Serta dua lagu yang sudah dikeluarkan sebelumnya, ‘Eiffel Tower’ dan ‘Relay’. 

Track utama, ‘Our Story’, adalah lagu dengan genre indie-pop yang menceritakan tentang semua aspek pengalaman manusia dan kerinduan akan penerimaan yang sering kita cari.

Seperti yang Dru katakan,“When the people have gone and left the party, and you’re all alone once again; how do you cope with the emptiness?”

Saat pertama kali mendengar, lagu ini menggambarkan semacam kegembiraan yang menenangkan yang banyak orang rasakan ketika sedang bergaul dengan teman-teman yang sudah dikenal selama bertahun-tahun lamanya.

Dengan ritme yang mengalir dan alunan chord gitar yang manis, terasa sulit untuk tidak menganggukkan kepala saat mendengarnya. Namun, ketika mendengarkan liriknya lebih dalam, kita bisa mendengar makna yang lebih dalam, tentang kesendirian dan introspeksi yang mengikutinya.

‘Our Story’ ditulis oleh Joel Tan, Paul McMurray dan Dru Chen, serta diproduseri oleh Dru sendiri. Seperti yang terlihat dalam liriknya  “Drowning in sorrows / Is not for tomorrow / When laughter is borrowed / It’s no fun at all”, ‘Our Story’ adalah jawaban atas kejujuran yang pahit yang ingin diatasi.

Dengan kesabaran dan pengertian itu sendiri, sangat memungkinkan untuk kita memperbaiki kesalahan yang pernah kita lakukan di masa lalu. Kita tidak bisa memahami kehancuran kita, tetapi kita bisa memperlambatnya, membiarkannya pulih dengan sendirinya.

“This song was my way of dealing with that feeling—that existential dread. It felt like therapy writing this song,”  kata Dru.

Dan siapa pun bisa mendengarnya dengan jelas pada saat produksi. Chord gitar yang berbeda dengan perkusi yang halus membantu para pendengar memahami lagu dengan cara yang ringan. wid

#australia #druchen #eiffeltower #holdyou #ourstory #relay

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)