Gery Mahesa dan Lala Widy Kolaborasi Lewat Lagu Campuran Reggae dan Dangdut di Single ‘And I Hope’

280 views
Gery Mahesa dan Lala Widy

iniSURABAYA.com – JOOX kembali gaet musisi jagoan lokal untuk hadirkan pilihan lagu terbaru bagi pecinta musik dangdut. Setelah berkolaborasi dengan 11 musisi muda, kini JOOX berkolaborasi dengan pasangan duet yang sudah tidak asing lagi, yaitu Gery Mahesa dan Lala Widy.

Membawakan lagu dengan konsep yang berbeda, yaitu campuran reggae dan dangdut koplo, Gery dan Lala memperkaya koleksi JOOX Originals Dangdut dengan lagu berjudul ‘And I Hope’ yang sudah dapat dinikmati eksklusif hanya di JOOX.

Siapa yang tidak kenal dengan pasangan duet popular dalam industri dangdut koplo berbahasa Jawa saat ini, yaitu Gerla, singkatan Gery Mahesa dan Lala Widy.

Penggemar kedua penyanyi ini pun tersebar di berbagai daerah, mulai dari Sumatra sampai ke Papua. Popularitas yang mereka bangun dengan kerja keras dan memakan waktu yang tidak sebentar tersebut, terus memotivasi mereka untuk tak henti berkarya dan menunjukan konsistensinya di industri musik dangdut koplo.

Salah satu upayanya adalah bekerja sama dengan Milana Musik dan JOOX untuk menghadirkan JOOX Originals Dangdut terbaru berjudul ‘And I Hope’. Berbeda dengan kebiasaannya yang merilis single berbahasa Jawa, mereka memberanikan diri merilis single dengan hampir 100 persen berbahasa Indonesia.

Selain itu, mereka juga menghadirkan sesuatu yang baru dengan memasukan aransemen reggae dalam lagu tersebut, tanpa menghilangkan unsur dangdut koplo. Dengan demikian, lagu tersebut dibalut notasi unik yang asik untuk didengar dan juga digoyangkan.

Lagu yang bercerita tentang besarnya cinta kepada mantan kekasih ini merupakan karangan Berlin –Sunset yang selalu memberikan kekuatan dalam setiap lirik yang tersemat di notasi musiknya.

“Ini adalah kali pertama kami menyanyikan lagu yang memiliki dua genre musik yang berbeda dalam satu lagu. Lagu ini sangat berbeda dengan lagu-lagu yang sebelumnya pernah kami nyanyikan,” ungkap Ger yang diamini Lala.

Keduanya menambahkan,”Karena itu, kami berusaha semaksimal mungkin membawakannya dengan baik, yang dibalut dengan karakter vokal kami.”

“Melalui Orkes Musik Dangdut (OM Dangdut) JOOX, kami menggandeng local heroes dangdut dan penyanyi lagu daerah, agar karyanya dapat dinikmati dan dikenal oleh lebih banyak masyarakat di Indonesia,” kata Yuanita Agata, Head of Marketing JOOX Indonesia.

Yuanita berharap perkembangan musik dangdut terus mendapat dukungan dari lintas generasi dan menjadi juara di negeri sendiri.

Gery, Lala, Milana Musik, serta JOOX berharap lagu ini dapat diterima dan dinikmati pecinta musik Indonesia dan pecinta dangdut pada khususnya. Lagu ‘And I Hope’” sudah dapat didengar dan ditonton hanya di Orkes Musik Dangdut JOOX (OM Dangdut JOOX), yaitu rangkaian program eksklusif yang menyuguhkan beragam rilisan lagu orisinal dangdut bersama musisi jagoan lokal, Dangdut Weekly Top Chart, dan beragam kegiatan interaktif bersama para musisi di Karaoke Musik Dangdut dan JOOX ROOMS.

Pengguna JOOX juga bisa mengobrol langsung dengan Lala Widy dan Gery Mahesa dalam acara listening party ‘Dengerin: Lala Widy & Gery Mahesa’ Kamis (12/8/2021). Agenda yang hadir mulai pukul 16.00 WIB itu digelar melalui fitur JOOX ROOMS, ruang virtual yang memungkinkan pemirsa berkumpul dan berinteraksi langsung dengan teman ataupun idola melalui audio atau video, serta diiringi musik favorit. wid

#gerymahesa #JOOX #lalawidy

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)