Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Bakal Lelang Barang Berharga di Panggung ‘Konser Amal Indonesia Tangguh’

320 views
Atlet peraih medali di Olimpiade Tokyo 2020 akan kolaborasi bareng artis Tanah Air dalam ‘Konser Ama Indonesia Tangguh’.

iniSURABAYA.com – ‘Konser Amal Indonesia Tangguh’ yang bakal tayang serentak di SCTV, Indosiar, O Channel, dan Vidio.com tak hanya pentas musik dari para artis Tanah Air.

Pentas charity yang bakal digelar pada hari Minggu (8/8/2021) pukul 13.00 WIB-15.30 WIB itu juga menghadirkan para atlet peraih medali Olimpiade Tokyo 2021. Mereka akan memberikan barang berharga yang digunakan saat meraih medali Olimpiade Tokyo 2020 untuk dilelang dan semua uang yang terkumpul akan didonasikan.

Para atlet tersebut adalah Greysia Polii, Apriyani Rahayu, Eko Yuli Irawan, Anthony S Ginting, Windy Cantika dan Rahmat Erwin Abdullah. Deretan penyanyi ternama juga tidak ketinggalan memberikan penampilan terbaiknya untuk menggalang donasi dari pemirsa, yakni Iwan Fals, Rossa, Padi Reborn,  Dewi Perssik, Lesti DA, Rizky Billar, dan Fildan DA.

Acara yang dipandu Ruben Onsu, Dazen Vrilla dan Sheila Purnama ini juga menampilkan Daniel Christianto, Gabriel Harvianto, serta penampilan istimewa dari artis-artis Sinemart All Stars.

Tidak ketinggalan Erick Thohir (Menteri BUMN), dan Budi Karya Sumadi (Menteri Perhubungan) akan membawakan sebuah puisi sebagai bentuk partisipasi dan kepedulian kepada kondisi pandemi Covid-19 di Indonesia.

Para pejabat, atlet, penyanyi, host, dan seluruh pengisi acara yang terlibat dalam konser ini, sudah menyatakan komitmennya berpartisipasi tanpa mendapatkan honor.

Sutanto Hartono, Managing Director EMTEK Group mengungkapkan optimismenya bahwa Indonesia bisa melalui wabah ini dengan saling bergandengan tangan satu sama lain. ‘Konser Amal Indonesia Tangguh’ ini diselenggarakan sebagai wujud kepedulian EMTEK Group atas upaya yang dilakukan pemerintah Indonesia dalam menghadapi pandemi Covid-19.

EMTEK Group berbangga dapat berpartisipasi aktif dengan menyiarkan dan menyebarluaskan energi positif lewat ‘Konser Amal Indonesia Tangguh’ melalui berbagai platform yang dimilikinya.

“Seluruh hasil pendapatan mulai dari sponsorship dan iklan dalam konser amal ini akan disumbangkan untuk biaya operasional Kapal Isolasi Terpusat Terapung Covid-19 di seluruh Indonesia,” ungkap Sutanto.

Imam Sudjarwo, Ketua umum Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPP) yang juga berada di bawah naungan EMTEK Group, menyampaikan bahwa YPP terus bergerak sejak awal masa pandemi di awal tahun 2020 lalu hingga saat ini dengan menyalurkan berbagai jenis bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, termasuk ke berbagai rumah sakit di seluruh penjuru Indonesia.

Kali ini YPP kembali dipercaya mengemban amanah untuk menyalurkan langsung donasi operasional Kapal Isolasi Terpusat Terapung bagi pasien Covid-19. “Semoga Kapal Isolasi Terpusat Terapung Pasien Covid-19 ini dapat menjadi alternatif solusi yang optimal di tengah melonjaknya kebutuhan akan keterbatasan daya tampung fasilitas medis dan Indonesia dapat segera kembali pulih,” begitu harap Imam. wid

#emtekgroup #konseramalindonesiatangguh #olimpiadetokyo2020

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)