Inap 2 Malam Hanya Rp 518.000 di Harris Hotel Bundaran Satelit Surabaya, Promo Berlaku Hingga 15 September

320 views
Di area lobi tamu bisa memanfaatkan ruang bersama untuk diskusi bersama rekan kerja.

iniSURABAYA.com – Dibulan September ini Harris Bundaran Satelit Surabaya menawarkan harga kamar fantastik untuk masyarakat yang belum bisa berlibur atau bersantai keluar kota.

Daripada bosan di rumah saja, promo ini dapat dimanfaatkan bagi keluarga yang ingin berlibur ataupun bagi pebisnis yang sedang mencari akomodasi di Surabaya di masa PPKM berlangsung tanpa harus mengeluarkan biaya besar.

Seluruh kamar di Harris Hotel Bundaran Satelit menyajikan pemandangan menakjubkan yang memungkinkan tamu bersantai sejenak dari hiruk-pikuk Kota Surabaya dengan promo staycation ‘Menginap 2 Malam Bayar Semalam Saja’ seharga Rp 518.000 net, belum termasuk sarapan pagi.

Promo ini berlangsung dari tanggal 1-15 September 2021 dan bisa digunakan hingga 30 Desember 2021. Harga kamar berlaku bagi tamu yang telah mendaftarkan diri menjadi member Ascott Star Reward dan melakukan reservasi daring di website discoverasr.com

“Untuk meningkatkan pengalaman pelanggan selama menginap, kami juga menawarkan promo ‘Triple Deal’ di Harris Café,” ujar Eenk Zulkarnain, Marketing & Brand Communication Manager Harris Hotel & Conventions Bundaran Satelit Surabaya.  

Eenk menambahkan, pelanggan dapat menikmati set menu Chinese Oriental Food untuk makan siang maupun malam hanya dengan Rp 218.000 net untuk bertiga.

“Promo ini dapat dinikmati untuk makan di tempat maupun takeaway,” kata Eenk.

Harris Cafe juga menghidangkan beragam menu lainnya yang dapat dinikmati sembari bersantai melihat pemandangan Kota Surabaya dari teras cafe di lantai 3.

“Dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat yang tidak di ragukan lagi, Harris Hotel bisa menjadi pilihan yang tepat,” tegasnya.

Eenk menekanan bahwa hotel bintang 4 yang berlokasi di Surabaya Barat ini menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dengan standar CHSE sesuai anjuran pemerintah.

Penerapan Prokes tersebut dilakukan di seluruh area hotel tanpa terkecuali yang dimulai dari mewajibkan seluruh tamu menggunakan masker dan melakukan pemeriksaan suhu tubuh secara rutin.

Proses check-in yang menggunakan sistem minimalis kontak langsung dengan tamu dan menjaga jarak sehingga sangat aman bagi pengunjung yang akan menginap.

Harris Bundaran Satelit Surabaya juga memastikan adanya penyemprotan disinfektan secara berkala di seluruh area operasional. Selain itu,  seluruh karyawan hotel sudah menerima vaksin dosis pertama dan kedua guna kenyamanan dan keamanan pengunjung. ana

#harrishotelbundaransatelit #surabayabarat

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)