Inilah Cara Volland Humonggio Usir Rasa Mager: Bongkar Video Lama!

157 views
Olahraga tak harus jauh dari rumah. Volland Humonggio rajin lakukan olahraga di depan rumah.

iniSURABAYA.com – Meski kita harus banyak melakukan pembatasan beraktivitas di luar rumah, tak berarti kegiatan olahraga juga harus berhenti. Untuk menjaga imunitas tubuh, kita tetap harus semangat dan terus bergerak.  

Volland Humonggio, aktor yang juga dikenal sebagai sosok yang gemar melakukan kegiatan olah tubuh seperti silat, capoeira, parkour, hingga kickboxing, membagikan kiat mengusir rasa malas bergerak (mager) yang banyak dialami masyarakat.

Menurut Volland Humonggio, rutin olahraga dapat membuat tubuh lebih bugar serta dapat meningkatkan imunitas, yang merupakan hal yang sangat penting saat pandemi seperti saat ini.

“Karena itu, saya selalu mengingatkan orang-orang di sekitar saya untuk rutin berolahraga,” ujarnya sambil menambahkan, saat melakukan kegiatan olah tubuh, dia selalu ditemani Amazfit T-Rex Pro, smartwatch tangguh yang lolos tes berstandar militer.  

Volland menambahkan, melihat video-video lama yang memperlihatkan diri kita saat melakukan aktivitas olahraga ataupun saat sedang menjelajahi daerah baru saat berpetualang ternyata dapat membantu membangkitkan semangat kita untuk tetap bergerak.

“Coba deh, ingat lagi perasaan senang saat kita berhasil menaklukkan tantangan. Kenangan itu bisa membuat kita terdorong untuk bangkit dari rebahan,” tuturnya.

Volland menegaskan, rasa malas harus dilawan. Bagi mereka yang gemar menaklukkan tantangan, bisa menjadikan rasa malas sebagai target yang harus dilawan.

“Penting untuk memilih gawai yang tepat, yang dapat dijadikan ‘teman dalam berjuang’. Andalan saya dalam mencapai target latihan, tentu saja Amazfit T-Rex Pro, smartwatch tangguh ini bisa ngasih hasil evaluasi yang dipersonalisasi melalui sistem penilaian kesehatan Personal Activity Intelligence (PAI),” urainya.  

Teknologi PAI pada Amazfit T-Rex Pro dapat mengolah semua data yang dikumpulkan mulai dari latihan, detak jantung, dan data terlacak lainnya, untuk kemudian menampilkan nilai numerik sebagai skor evaluasi kesehatan penggunanya.

Berbekal nilai ini, lanjut Volland, pengguna dapat mengetahui pencapaian terbaiknya dan menetapkan target yang ingin dicapai selanjutnya.

Sementara Jacky Yang, South East Asia Amazfit Director mengakui, selama masa pandemi banyak masyarakat yang mengurangi kegiatan olahraga bahkan memilih menjadi ‘tim rebahan’.

Tak sedikit masyarakat yang sebelum terjadinya pandemi rutin olahraga dan gemar melakukan aktivitas menantang, namun selama pandemi justru diserang rasa malas bergerak.

Aktivitas luar rumah selama masa pandemi memang dibatasi. Namun bukan berarti kita berhenti bergerak. Kita perlu mengasah kreativitas agar dapat manfaatkan keterbatasan ini.

Di rumah saja bukan berarti tidak ada tantangan yang bisa ditaklukkan. “Kenakan Amazfit T-Rex Pro, jadikan ia partner untuk mengeksplor setiap kesempatan yang ada untuk terus aktif bergerak,” ujarnya.     

Melawan rasa malas untuk beraktivitas dengan tetap aktif bergerak dan berolahraga dapat membuat tubuh lebih sehat, hal yang amat diperlukan di saat seperti sekarang ini. wid

#amazfittrexpro #gawai #olahraga #vollandhumonggio

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)