Mau Nikmati Aneka Hiburan di Super Entertainment Selama Penerbangan Super Air Jet? Begini Caranya!

310 views

iniSURABAYA.com – Menjawab kebutuhan pasar, Super Air Jet bekerjasama dengan PT Dua Surya Dinamika menghadirkan hiburan gratis bagi penumpang maskapai penerbangan tersebut.

Dua Surya Dinamika adalah perusahaan yang menciptakan produk aplikasi Tripper dan powered by AirFi Indonesia. Konten-konten menarik dan disesuaikan tren yang berkembang senantiasa menemani para pelancong dan pebisnis milenial melalui Super Entertainment.

Tips terbang sembari nikmati hiburan di pesawat :

1. Membawa head set sendiri, agar tetap memberikan rasa kenyamanan penrbangan,

2. Mengisi daya bateri pada handphone ketika di terminal keberangkatan agar semakin seru berselancar hiburan gratis saat penerbangan,

3. Kapan harus menyalakan dan kapan harus mematikan perangkat elektronik terutama yang memancarkan sinyal dan pemancar radio. Tetap memperhatikan instruksi dari Super Crew (sebutan awak kabin), karena bertujuan memastikan aspek keselamatan dan keamanan.

4. Langkah antisipasi penanganan setiap penumpang yang membawa produk MacBook Pro (Retina 15-Inchi) produksi 2015 yang dipasarkan periode September 2015 sampai Februari 2017, mencakup larangan pengangkutan laptop produk Apple jenis MacBook Pro 15 inchi produksi 2015 yang dipasarkan periode September 2015 sampai Februari 2017 sebagai bagasi tercatat/ terdaftar (checked baggage) dan kargo.  

Apabila dibawa sebagai bagasi kabin, Super Air jet mengharuskan untuk:

a. Tetap mematikan selama penerbangan termasuk tidak dalam keadaan sleep mode;

b. Tidak mengisi ulang baterai selama dalam penerbangan. 

5. Pelarangan membawa dan menggunakan perangkat portabel pengisi daya tambahan bateri (powerbank), dengan ketentuan: selama berada di dalam pesawat dilarang menggunakan powerbank

Setiap tamu super wajib melapor ke petugas secara detail tentang kapasitas powerbank yang dibawa.

a. Sesuai aturan, powerbank berkapasitas daya maksimum 100 Wh atau 20.000 mAh hanya boleh dibawa ke kabin dan dilarang masuk dalam bagasi tercatat/ terdaftar (checked baggage).

b. 100-160 Wh atau 20.000-32.000 mAh harus ada persetujuan dari Super Air Jet. c. lebih dari 160 Wh dilarang untuk masuk ke dalam pesawat. wid

#maskapai #superairjet #superentertainment

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)