Meity Piris, Ria Enes, Novita Hardini, dan Tompi Blak-Blakan Bahas ‘Transformasi & Proses Kreatif’ di Sapa Sahabat Edisi Kemerdekaan

510 views

CATATAN REDAKSI
Manusia dengan segala kelebihan yang dimiliki sebagai karunia-Nya, punya kemampuan maksimal untuk beradaptasi di berbagai situasi dan kondisi.

Tantangan itu yang kini dihadapi umat manusia di seluruh pelosok bumi ini. Tidak memandang ras maupun suku harus mampu beradaptasi akibat tekanan pandemi.

Itu pula yang melatari topik bahasan ‘Transformasi & Proses Kreatif’ pada agenda Sapa Sahabat edisi spesial Kemerdekaan, Selasa (17/8/2021).

Tim redaksi iniSurabaya.com sengaja menghadirkan narasumber dari berbagai latar belakang untuk berbagi pengalaman ‘mengarungi’ proses transformasi selama pandemi Covid-19 yang sudah berlangsung lebih dari 1,5 tahun ini.    

Dinamika yang terjadi di dunia hiburan, membuat Meity Piris yang aktif menjalani profesi pembawa acara bersama sang suami, bahkan juga membuka lembaga pendidikan untuk membentuk para MC andal tentu harus berkelit dengan segala daya menyikapi ‘hilang’nya acara-acara, baik pernikahan, pertunangan, ulang tahun, dan berbagai hajatan resmi lainnya.

Proses adaptasi yang sama rumitnya juga dihadapi Ria Enes dan si imut Suzan. Puluhan tahun bergelut di dunia dongeng anak, tentu kini perlu media baru agar tetap bisa tak hanya menghibur tetapi juga menyampaikan pesan positifnya pada lingkungan keluarga, khususnya anak-anak.

Sedang Novita Hardini akan berbagi tip seputar kesehariannya, baik sebagai pribadi maupun pendamping Mochammad Nur Arifin yang kini jadi orang nomor satu di Kabupaten Trenggalek.

Tetapi, pendidikan yang ditempuh sebagai Sarjana Ekonomi Pemasaran dari Perbanas Surabaya tentu jadi bekal cukup bagi woman empowerment figure ini untuk menghadapi berbagai tantangan tidak mudah di tengah warganya yang sedang ‘bertarung’ dengan Covid-19 ini.

Dan agenda Sapa Sahabat edisi khusus kali ini akan dipungkasi dengan obrolan bersama Tompi. Musisi yang sekaligus dokter ini belakangan bahkan mampu unjuk kemampuannya yang kian matang di dunia sinematografi. Dan film ‘Selesai’ menjadi pembuktian tersebut.

Film yang antara lain dibintangi Ariel Tatum dan Gading Marten ini memang bukan yang pertama digarap Tompi. Di tahun 2019, Tompi bahkan menjadi sutradara sekaligus penulis skenario untuk film  ‘Pretty Boys’.

Di bincang-bincang besok malam, Tompi bakal blak-blakan proses kreatif yang dijalani, terutama untuk menyelesaikan film terbarunya itu.

Simak bahasan detil seputar ‘Transformasi & Proses Kreatif’ yang disajikan secara maraton mulai pukul 13.00 dari Aston Hotel Sidoarjo ini bersama para narasumber tersebut secara live di Instagram @ini.surabaya. *

#astonsidoarjocityhotel&conferencecenter #novitahardini #riaenessuzan #sapasahabat #tompi #transformasi&proseskreatif

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)