Muncul di ‘Buku Harian Seorang Istri’, Rangga Azof Bakal Jadi Pelakor?

210 views
Rangga Azof tampilkan karakter berbeda di ‘Buku Harian Seorang Istri’,

iniSURABAYA.com – Kelanjutan hubungan Nana (Zoe Jackson) dan Dewa Buwana (Cinta Brian) dalam sinetron ‘Buku Harian Seorang Istri ‘yang tayang di SCTV setiap hari pukul 19.35 WIB semakin memancing rasa penasaran pemirsa.

Ikatan pernikahan yang diawali unsur keterpaksaan, karena Dewa menikahi Nana agar  terhindar dari ancaman hukuman bui pun harus melalui berbagai kerikil tajam di dalamnya. Perlahan seiring perjalanan waktu, hubungan keduanya mulai mencair.

Di tengah hubungan keduanya yang sudah mulai harmonis, dari akun instagram @SCTV diketahui munculnya karakter dan wajah baru yakni Fajar yang diperankan aktor ganteng Rangga Azof yang sebelumnya sempat bermain di sinetron ‘Samudra Cinta’ bersama Haico Van der Veken.

Fajar (Rangga Azof) menyelamatkan Nana (Zoe Jackson) dari pencopet

Jika sebelumnya Rangga Azof digambarkan sebagai sosok yang bucin dan tidak bisa lepas dari Haico, kali ini dirinya menyuguhkan karakter yang berbeda. Dalam ‘Buku Harian Seorang Istri’, Rangga Azof menjadi seorang pria yang cool dan selalu siap menolong Nana.

Kehadiran Rangga Azof di ‘Sinetron Buku Harian Seorang Istri’ membuat para penggemarnya pun heboh. Perannya sebagai Fajar disebut-sebut akan menjadi sosok pelakor dalam hubungan Nana dan Dewa.

Seperti komentar netizen lewat akun instagram @Cahyani_willy yang mengatakan,“Takutnya malah suka sama Nana, semoga aja deh jodohnya Lula”.

Lain lagi komentar yang dituliskan pemilik akun @Ameilin111gmail.com9,“Semoga aja mas ganteng Fajar jadi teman kuliahnya mas Dewa dan jadi baik membela keluarganya.”

Benarkah Fajar akan menjadi sosok perusak rumah tangga atau justru akan menjadi teman baik Dewa? wid

#bukuharianseorangistri #ranggaazof #sctv

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)