Oakwood Hotel & Residence Surabaya Ajak Berbagi di Masa Pandemi Lewat Gerakan ‘Give with Oakwood’

341 views
ILUSTRASI : Give with Oakwood yang dilakukan pada tahun 2020 kembali digelar pada tahun ini untuk membantu mereka yang membutuhkan di tengah kondsi yang belum membaik akibat Covid-19 ini.

iniSURABAYA.com – Oakwood, sebagai salah satu manajemen penyedia akomodasi di dunia melansir program globalnya ‘Give with Oakwood’ di bulan Juli ini. Program global ini didesain untuk membagikan kebaikan dan kebahagiaan bagi komunitas yang membutuhkan dimulai dari 19 Juli 2021 hingga 30 September 2021.

Oakwood beserta lebih dari 80 properti di bawah manajemennya akan memberikan bantuan berupa beras sebagai bahan pangan utama di area Asia Pasifik. “Give With Oakwood  adalah bentuk komitmen kami dalam memberikan perhatian kepada komunitas yang membutuhkan, membuat sebuah gerakan kecil yang berdampak besar bagi mereka yang membutuhkan,” ucap Dean Schreiber, Chief Executive Officer Oakwood.

Oakwood Hotel & Residence Surabaya sebagai salah satu properti di bawah manajemen Oakwood di Surabaya ikut berpartisipasi dengan mendonasikan beras untuk setiap pemesanan secara langsung melalui website www.oakwood.com/hotel-residence-surabaya maupun melalui telepon.

Di akhir periode program, Oakwood Hotel & Residence Surabaya akan mendonasikan kepada beberapa panti asuhan, panti jompo dan komunitas yang membutuhkan lainnya.

“Tahun lalu kami berhasil memberikan hampir 100 kg bantuan beras ke beberapa panti asuhan yang membutuhkan bantuan,” kata Subendi, General Manager Oakwood Hotel & Residence Surabaya.

Tak hanya Oakwood Hotel & Residence Surabaya, empat properti Oakwood lainnya yang berlokasi di Jakarta dan Cikarang, Indonesia juga berpartisipasi dalam program ini. Selain dapat berdonasi melalui pemesanan kamar, tamu yang menginap maupun berkunjung dapat berdonasi secara langsung dengan cara menghubungi Customer Service Representative Oakwood Hotel & Residence Surabaya. ana

#berbagi #givewithoakwood #oakwoodhotelandresidence

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)