Raya Kitty Jadi Istri Kedua Dude Harlino Setelah Alyssa Soebandono Dinyatakan ‘Meninggal’? Cek Faktanya di ‘Cinta Amara’

243 views

iniSURABAYA.com – Bulan Agustus menjadi bulan yang istimewa bagi SCTV yang kali ini bertepatan merayakan hari jadi ke-31. Sejumlah program 31Xtraordinary telah disiapkan SCTV sepanjang bulan Agustus 2021.

Diantaranya yaitu menayangkan sinetron terbaru berjudul ‘Cinta Amara’. Sinetron yang akan mengawali episode perdana pada hari Senin (9/8/2021) pukul 14.00 WIB ini menghadirkan akting pasangan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono serta bintang cilik Ciara Brosnan.

Sinetron ‘Cinta Amara’ mengisahkan kehidupan gadis cilik bernama Amara (Ciara Brosnan) yang dibesarkan oleh pasangan Herdy (Juan Benedict) dan Wahida (Imelda Lubis).

Nama Amara merupakan pemberian dari Wahida yang telah mengasuhnya sejak bayi hingga kini berusia sembilan tahun. Sebelum dan setelah bersekolah, Amara tidak malu untuk menjajakan roti bahkan menitipkan roti dagangannya di kantin sekolah.

Suatu ketika Amara bermaksud menolong Radit (Jason Lionel Theo), anak dari Isti (Raya Kitty) dan Alfandi (Dude Harlino) yang hidup bergelimang harta. Niat baik Amara justru dicurigai oleh Isti yang menyangka Amara berniat menjambret tas milik Radit.

Berbeda dengan sikap Alfandi justru terkesima dengan kebaikan Amara yang tulus membantu Radit dan mengakui bahwa dirinya tidak memiliki maksud jahat. Pertemuan Alfandi dengan Amara berikutnya semakin membuat Alfandi penasaran dengan rasa roti yang dijajakan Amara.

Ketika mencicipi roti tersebut, Alfandi sontak teringat rasa roti buatan seorang chef yang sempat bekerja di perusahaan bakery miliknya. Alfandy bersikeras mencari tahu perusahaan bakery tempat Amara memperoleh roti tersebut.

Tanpa diduga pertemuan Alfandi dengan Amara pun berbuntut panjang. Amara yang selama ini tidak mengetahui bahwa Herdy dan Wahida bukan orangtua kandungnya, justru tidak pernah menyangka bahwa Alfandi adalah ayah kandungnya sementara Isti merupakan istri kedua Alfandi.

Selama sembilan tahun belakangan dalam lubuk hati Alfandi masih menyimpan keraguan atas meninggalnya sang istri, Miranti (Alyssa Soebandono). Alfandi masih meyakini bahwa Miranti masih hidup hingga saat ini.

Takdir pun akhirnya menggiring Amara hingga berada di tengah ayah dan ibu kandungnya. Berbagai rahasia kehidupan Alfandi, Miranti, dan Isti akan terungkap di setiap episode sinetron ‘Cinta Amara’ dengan berbagai konflik yang dihadirkan di antara para tokohnya.

Sinetron-sinetron unggulan SCTV lainnya juga masih setia menemani waktu istirahat pemirsa. Sejak sore hari pukul 15.15 WIB sinetron ‘Love Story The Series’ terus hadir dengan kisah romansa hubungan suami istri antara Maudy (Yasmin Napper) dengan Ken (Giorgino Abraham).

Ditambah hadirnya sosok baru bernama Bunga (Haico Van Der Vekken) dilanjutkan dengan kisah kisah persahabatan Wulan (Sandrina Michelle) dengan Joko (Rey Bong) yang memasuki jenjang pendidikan SMA hadir dalam sinetron ‘Dari Jendela SMP’ setiap hari pukul 17.15 WIB. 

Sementara sinetron ‘Buku Harian Seorang Istri’ pada pukul 19.30 WIB yang juga dihadiri dengan sosok baru bernama Fajar (Rangga Azof), serta sinetron ‘Badai Pasti Berlalu’ pukul 21.40 WIB. wid

#alyssasoebandono #ciarabrosnan #dudeharlino #sctv #sinemart

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)