Sapa Sahabat #31: Upaya Rombong Kepo Bangkit dari Keterpurukan, Strategi Bertahan Bisnis Perhotelan, dan Bincang Seru Bareng Pendonor ASI

420 views

CATATAN REDAKSI:
Virus Corona menyebar begitu cepat di tengah keriuhan masyarakat belakangan. Lebih cepat dan membawa efek tragis yang tidak disangka penduduk di negeri ini.

Tak terkecuali keluarga Tika Putri pun tak luput dari terpaan Covid-19. Berkat kegigihan dan semangat tinggi, owner Rombong Kepo ini bersama seluruh keluarganya berhasil pulih sehat.

Tetapi, tak dipungkiri selama menjalani isolasi mandiri, bisnis kuliner Tika pun sempat ‘terjun bebas’. Tak putus asa. Tika berusaha kembali menggeliat mengais rejeki dengan sajian yang tetap ditunggu para penggemar kuliner di Kota Surabaya.

Jatuh bangun menjalani usaha dengan label ‘Rombong Kepo’ inilah yang bakal diungkap di agenda Sapa Sahabat #31, Rabu (4/8/2021) pukul 16.00 WIB.

Badai Covid-19 memang menghantam semua lini kehidupan. Tak hanya bisnis kuliner seperti yang dilakoni Tika Putri. Kegiatan perhotelan pun terkena imbasnya sehingga membuat ibis Surabaya City Center terpaksa ‘tiarap’ dalam waktu cukup lama.

Dan ketika kembali coba beroperasi pada bulan Juni lalu, tak disangka ‘tsunami’ Covid-19 kembali menyerang. Strategi apa yang coba dilakukan agar kali ini tetap bertahan tanpa harus ‘istirahat’ seperti sebelumnya?

I Gede Ngurah M Sedana, GM Ibis Surabaya City Center akan berbagi semangatnya di agenda live @ini.surabaya, Kamis (5/8/2021) pukul 16.00 WIB.  

Sapa Sahabat #31 akan berlanjut dengan obrolan ringan bersama Sherly Lembono, influencer yang juga dikenal luas lewat aktivitasnya sebagai pendonor ASI.

Sampai kapan Sherly akan mendonorkan ASI-nya sementara sang buah hati sudah makin jarang minum ASI dan mulai beralih ke makanan berat? Sherly akan blak-blakan di edisi Sapa Sahabat, Jumat (6/8/2021) pukul 19.00 WIB. *

#ibissurabayacitycenter #influencer #inisurabaya #rombongkepo #sapasahabat

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)