Sapa Sahabat #32: Blak-Blakan Tip Sukses Bisnis Kuliner Hingga ke Mancanegara, Hidup Sehat ala Hotelier, dan Seks Aman Pasca Sembuh dari Covid-19

336 views

CATATAN REDAKSI:
Menjalani usaha, termasuk juga bisnis di bidang kuliner tak selalu mulus. Apalagi di tengah kondisi tidak nyaman seperti sekarang. Ketika semua lini kehidupan diterpa ‘badai pandemi’.

Itu pula yang terjadi pada Ria Soeprayitno. Berpindah tempat dan juga memilih jenis kulner yang tepat sudah sering dialami ibu satu anak ini.

Terpuruk bukan hal baru dalam perjalanan usahanya. Tetapi semangatnya tak pernah padam. Usaha bangkit dari keterpurukan ini pun membuahkan hasil. Produk olahan tangannya pun terbang ke mancanegara dan jadi menu favorit di negeri jiran.

Obrolan seputar jatuh bangun dalam menjalani usaha kuliner ini akan digelar live di akun Instagram @ini.surabaya, Rabu (11/8/2021) pukul 16.00 WIB. Pemilik merek usaha Bakso Kwali Ceria ini akan kupas tuntas upayanya eksis di bisnis makanan rumahan tersebut.

Disusul bincang-bincang santai bareng Ita Tania, GM Yello Hotel Jemursari Surabaya, Kamis (12/8/2021) pukul 13.00 WIB. Ibu satu anak ini akan blak-blakan berbagi tips sehat di tengah target-target pekerjaan yang dijalani sebagai hotelier.

Bersepeda dan jogging menjadi agenda rutin wanita asal Yogyakarta ini agar tetap fit dan semangat saat menjalani rutinitas pekerjaannya.

Ita Tania pun bakal berbagi tip menjalani pekerjaan dan tetap intens berkomunikasi dengan keluarga yang terpisah jarak cukup jauh Surabaya-Yogyakarta.  

Agenda Sapa Sahabat #32, Jumat (13/8/2021) akan diisi Dr Dyan Pramesti SpAnd(K). Dosen FK Universitas Airlangga yang sehari-harinya praktik di Morula IVF Clinic Nationa Hospital Surabaya ini akan mengupas tuntas rasa penasaran para penyintas Covid-19 terkait kehidupan seks mereka setelah sembuh dari virus Corona tersebut.

“Saya sudah dinyatakan sembuh dari Covid-19. Kapan ya bisa ML lagi?” “Benar nggak sih Covid-19 menular melalui hubungan seksual?”

Lalu “Seks sehat di masa pandemi seperti apa sih?” Pertanyaan-pertanyaan dari para suami maupun istri pasca dinyatakan negatif tes swab PCR bakal diurai pemilik akun Instagram @dokterspesialis_masalahpria ini di obrolan virtual di akun Instagram @ini.surabaya pukul 19.00. *

#bisniskuliner #hotelier #inisurabaya #instagram #sapasahabat #seksaman

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)