Sapa Sahabat #33: Beber Spirit Bisnis Pesta dan Perhotelan di Masa Pandemi, Donor ASI, hingga Soal Tantangan Transformasi Digital

265 views

CATATAN REDAKSI –
Saat pemerintah masih memperpanjang penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat, maka segala bentuk kegiatan yang potensi dihadiri banyak orang pun belum diijinkan dilakukan.

Artinya, mereka yang selama ini menggeluti usaha yang berkaitan dengan pesta, seminar, workshop, dan ragam hajatan massal lainnya pun harus ditunda. Paling tidak digelar secara virtual.

Para pengusaha harus berkelit dan mereka kegiatan dalam format digital sesuai tuntutan kondisi pandemi. Itu pula yang membuat Avie Natyarina melakukan berbagai inovasi agar tetap bisa eksis.

Ning Persahabatan 2012 ini sebelumnya dikenal lewat bisnisnya photobooth di tahun 2014. Belakangan menyusul kursus mengemudi mobil milenial dengan label usaha nyetirkuy.id yang digeluti sejak 2019.

Lewat agenda Sapa Sahabat #33, Avie Natyarina bakal berbagi tip suksesnya bertahan di masa pandemi di obrolan virtual pada Rabu (18/8/2021) pukul 19.00 WIB.

Disusul Taheer Aldjufri, GM Arcadia Hotel akan mengurai kiat-kiatnya ‘menjual’ ruangan demi ruangan pada bangunan cagar budaya yang berlokasi di Surabaya Utara tersebut.

Di tengah kesibukannya memenuhi target hunian Arcadia Hotel, bagaimana cara Taheer mengimbangi dengan kegiatan-kegiatan yang bisa melepas kepenatan? Obrolan ringan bersama Taheer bisa disaksikan lewat Sapa Sahabat edisi Kamis (19/8/2021) pukul 16.00 WIB.

Berbagi ASI (air susu ibu) memang aneh terdengar. Tetapi influencer yang memiliki follower lebih dari 175.000 pengikut di akun Instagramnya ini sudah menjalani lebih dari setahun silam.

Derasnya ASI saat melahirkan anak sulungnya jadi alasan utama Sherly Lembono menggagas aksi berbagi ASI. Tetapi bagaimana saat sang buah hati sudah tidak lagi mengonsumsi ASI darinya?

Bincang bareng Sherly Lembono bisa disimak pada Jumat (20/8/2021) pukul 19.00.

Bahasan seputar tantangan transformasi digital akan jadi obrolan asik di akhir pekan, Sabtu (21/8/2021). Wanita yang lebih suka disapa Unik dan berprofesi sebagai jurnalis sekaligus dosen ini akan mengurai dinamika jagad komunikasi di era industri 4.0 di forum virtual akhir pekan ini. *

#donorasi #pandemi #perhotelan #sapasahabat

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)