‘Together with You’ Aksi Berbagi GAP Vape untuk Ringankan Masyarakat dari Dampak Pandemi Covid-19

214 views
GAP Vape menggelar aksi sosial ‘Together with You’. Mereka membagikan ratusan paket bantuan berupa makanan dan masker.

iniSURABAYA.com – Merespons dampak pandemi Covid-19 bagi kehidupan masyarakat, GAP Vape, baru-baru ini mengadakan program ‘GAP VAPE Together with You’ dengan tema ‘Kepedulian dalam Kebersamaan’.  

‘Together with You’ adalah kampanye kepedulian yang dijalankan GAP Vape sejak 16 Agustus 2021 hingga enam bulan mendatang dengan ragam kegiatan serta wilayah yang semakin meluas.

Kampanye ini diawali dengan pendistribusian ‘Caring Box’. Seluruh tim GAP Vape dikerahkan untuk membagikan ratusan paket bantuan ini setiap harinya di beberapa lokasi di Tangerang bagi pekerja lapangan. 

Melalui paket bantuan yang berisi makanan serta masker ini, GAP Vape berharap masyarakat tidak hanya tercukupi kebutuhan makannya, namun juga tetap dapat melindungi kesehatan diri mereka di masa pandemi.

“Sebagai produk konsumen, kami merasa perlu melihat hal apa yang dapat kami lakukan untuk membantu masyarakat dari hal yang paling mereka butuhkan,” kata Jason, Overseas Marketing Director GAP Vape dalam rilisnya yang dikirim ke redaksi iniSurabaya.com.

Jason mengaku,”Paket ini bisa saja terlihat kecil bagi kita. Namun dapat berarti besar bagi mereka. Karena itu, setelah beberapa pertimbangan, kami rasa aksi kepedulian ini adalah hal yang tepat untuk dilakukan saat ini.

Sejak awal dilaksanakan, GAP Vape telah membagikan paket Caring Box di belasan lokasi di Tangerang. Selain masyarakat sekitar lokasi, GAPE Vape juga menargetkan pengemudi ojek daring sebagai penerima bantuan.

“Pengemudi daring selalu berada di garda terdepan dan menjadi solusi terdekat dari banyaknya keterbatasan yang dapat kita lakukan selama masa pandemi. Mereka patut mendapatkan apresiasi atas pekerjaan mulia mereka,” ujar Jason.

Selama penyaluran bantuan ini, Jason mengungkapkan bahwa masyarakat sekitar sangat mengapresiasikan kepedulian yang dilakukan oleh GAP Vape . Karena itu dia mengajak semakin banyak lagi pihak yang melakukan hal serupa.

Jason percaya bahwa sesuatu dimulai dari hal yang kecil, termasuk melakukan hal-hal yang bernilai baik. Untuk itu, tidak perlu menunggu menjadi besar dan signifikan untuk peduli dan berbagi kepada sesama.

“Apalagi dalam situasi yang sulit saat ini. Karena saat semakin banyak pihak yang turut serta, maka sesuatu yang kecil akan menjadi besar dan bernilai signifikan,” tandasnya. wid

#caringbox #gapvape #kepeduliandalamkebersamaan

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)