‘Welcome to Waikiki’ dan ‘Jealousy Incarnate’ Tandai Perpindahan Pemancar NET di Surabaya

242 views

iniSURABAYA.com – NET terus berusaha memperkuat kualitas gambar dan tayangan secara khusus untuk pemirsa di Jawa Timur. Upaya yang dilakukan diantaranya adalah dengan melakukan pemindahan lokasi pemancarnya di Surabaya.   

Perubahan lokasi pemancar tersebut berdampak pada penguatan daya pancar dan kenyamanan pemirsa dalam menyaksikan tayangan di Jatim, khususnya di daerah Gresik, Bangkalan, Mojokerjo, Surabaya, Sidoarjo, dan Lamongan, dengan kualitas Full High Definition (HD). 

Bersamaan dengan penguatan daya pancar penyiaran tersebut, NET menghadirkan dua drama Korea romantis terbatunya, drakor ‘Jealousy Incarnate’ mulai Jumat (6/8/2021) setiap hari pukul 19.00 WIB. Juga ‘Welcome to Waikiki’ mulai Senin (9/8/2021), setiap hari pukul 17.00 WIB.

Cerita klasik ‘Jealousy Incarnate’ yang tayang di SBS pada 2016 dengan 24 episode ini bercerita tentang persaingan di stasiun penyiaran. Serial ini juga diwarnai kisah cinta antara penyiar ramalan cuaca bernama Pyo Na Ri (Gong Hyo Jin) dan Lee Hwa Shin (Jo Jung Suk) yang berprofesi sebagai pembawa berita.

Na Ri dan Hwa Shin adalah rekan lama di stasiun penyiaran SBC. Na Ri yang sudah cukup lama mengagumi Hwa Shin berubah, ketika dia bertemu dengan Go Jung Won (Go Kyung Pyo), teman dekat Hwa Shin.

Serial garapan Park Shin Woo dan Lee Jung Heum ini berhasil meraih berbagai penghargaan, seperti dari SBS Drama Awards 2016 kategori Top Excellence Award, Actor in a Romantic Comedy Drama untuk Jo Jung Suk, dan kategori Top Excellence Award, Actress in a Romantic Comedy Drama untuk Gong Hyo Jin.

Selain kedua drama Korea tersebut, NET juga memiliki drama Turki ‘Kurulus Osman’ yang cukup digemari di daerah Jatim karena mengangkat cerita dengan latar belakang sejarah berdirinya kesultanan Turki Utsmani.

“Gairah cerita drama dengan nuansa sejarah dan spiritual Islami yang kental begitu diminati masyarakat Jatim. Mudah-mudahan perubahan lokasi pemancar dan penguatan kualitas gambar NET di Surabaya membuat NET lebih dekat di hati masyarakat Jatim,” ujar Deddy Sudarijanto, CEO NET. wid

#dramakorea #jealousyincarnate #koreaselatan

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)