Ajak Penggemarnya ‘Bercumbu’, Mariani: Hidup Harus Terus Berjalan

191 views
Video klip ‘Bercumbu’ dibintangi langsung oleh Mariani Oelong bersama Alvin Hartawan.

iniSURABAYA.com – Selepas merilis EP perdananya di bulan Juli lalu, Mariani Oelong merilis video musik untuk single ‘Bercumbu’. Penyanyi yang punya ciri khas suara sinden dengan nuansa etnik Jawa ini sengaja memilih single ini untuk mendapatkan video musik karena ‘Bercumbu’ merupakan single andalan dari EP berjudul sama.

Lagu berlirik puitis ini dihadirkan Mariani dalam sebuah video musik yang sederhana namun bermakna. Mengambil tempat di Waduk Jatiluhur, video musik dari lagu ini berusaha menguraikan makna yang mudah dipahami oleh penikmat musik dari lagu ini.

Video klip ini dibintangi langsung oleh Mariani bersama Alvin Hartawan. Selain itu, ada beberapa nama lain yang turut terlibat di dalam pembuatan video musiknya.

Diantaranya yaitu Gladys Adityafitriani sebagai produser, Tommy Benito Aditya sebagai sutradara, Charles Amalo sebagai asisten kamera, Barly Mazary sebagai penggarap foto dan artwork, dan video behind the scene oleh Hady Dwi Sasmita. 

“Aku percaya kita setuju kalau setiap orang pernah mengalami fase yang berusaha aku ceritakan di lagu ini melalui videonya,” ungkap Mariani. 

Menurut Mariani, visual sengaja dibuat sederhana agar rasa harum dan manis yang tertuang dalam satu kesatuan nuansa musik dan vokal terasa lebih bernyawa.

Walau telah mengalami berbagai pengalaman seru seperti begadang karena besoknya harus mengejar sunrise, penopang kamera jatuh, hingga drone yang digunakan saat syuting nyangkut di pepohonan, namun Mariani tetap berusaha memberikan karya terbaik yang mampu merepresentasikan kisah dari lagu ini.

Pesan yang ingin diselipkan Mariani lewat video musik ini, adalah hidup harus terus berjalan karena tidak ada jalan kembali. “Penerimaan dan beradaptasi dengan orang baru terlepas dari apapun kenangan pahit di masa lalu harus kita lalui,” urainya. 

Video Musik dari ‘Bercumbu’ sekarang ini dapat disaksikan di kanal Youtube pribadi Mariani Oelong. Selepas merilis video musik ‘Bercumbu’, Mariani tengah siap meramu produksi single selanjutnya. 

Single yang dipilih oleh Mariani adalah ‘Utuh’. Diapun mengatakan sedang merencanakan sesuatu yang terbaik untuk single tersebut karena dia juga ingin menyampaikan ceritanya lewat ‘Utuh’. wid

#bercumbu #marianioelong

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)