Disney+ Hotstar Gandeng Aulion Garap Video Spesial ‘Satu Tahun Perjalanan Disney+ Hotstar Indonesia’

357 views
Tiga aktris berbakat Ayu Dewi, Mikha Tambayong, dan Eva Celia jadi pengisi suara karakter Disney’s ‘Raya and The Last Dragon’ dalam bahasa Indonesia.

iniSURABAYA.com | JAKARTA – Masih terkait perayaan ulang tahun pertamanya, Disney+ Hotstar juga akan berkolaborasi dengan salah satu content creator terkemuka di Indonesia, Aulion, dalam sebuah video spesial yang akan merangkum perjalanan penuh keajaiban bersama Disney+ Hotstar selama satu tahun terakhir.

Melalui arahan kreatif dari Aulion, video spesial ini akan mengajak penggemar melihat kembali konten lokal dan global terbaik yang telah tayang di Disney+ Hotstar sejak September 2020 hingga September 2021.

Informasi selanjutnya akan dibagikan melalui akun media sosial Instagram @Aulion dan YouTube Channel AULION.

Pada awal peluncurannya di Indonesia tahun lalu, Disney+ Hotstar mengawali langkahnya dengan tujuh konten lokal terbaik bagi para penggemar di Indonesia termasuk ‘Sabar Ini Ujian’, ‘Benyamin Biang Kerok 2’, dan ‘Warkop DKI Reborn 4’.

Para penggemar kemudian disuguhi berbagai konten terbaru yang tayang setiap minggu dari studio terkemuka di Indonesia serta brand ikonik milik Disney seperti Disney, Pixar, dan Marvel Studios yang terdiri dari Disney’s ‘Mulan’, Disney dan Pixar’s ‘Soul’, Disney’s ‘Raya and The Last Dragon’, serta ‘Marvel Studios’ ‘Loki’.

Selama satu tahun terakhir, Disney+ Hotstar juga berkolaborasi dengan lebih dari 150 talenta lokal dan content creator untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggannya di Indonesia.

Melalui kolaborasi spesial yang mewakili musik, seni, hingga fashion, berbagai aktivitas menarik telah dihadirkan, di antaranya:

  • Lagu ikonik dari Disney’s ‘Mulan’ berjudul ‘Reflection’ dinyanyikan oleh empat vokalis terbaik Indonesia, Nadin Amizah, Yura Yunita, Sivia Azizah, dan Agatha Pricilla.
  • Mural kolosal ciptaan dua seniman lokal, Herzven dan Iannocent yang terinspirasi dari serial Marvel Studios’ ‘The Falcon and The Winter Soldier’, serta
  • Kolaborasi fesyen Rinaldy Yunardi, Agus Lim, Riomotret, dan Erich Al Amin bersama Rangga Azof, Omar Daniel, dan Cinta Laura sebagai tribut untuk merayakan perilisan serial ketiga dari Marvel Studios tahun ini, yaitu ‘Loki’.

Selain itu, untuk mendekatkan kisah dan karakter ikonik milik Disney kepada para penggemar, Disney+ Hotstar juga menggandeng tiga aktris kenamaan Tanah Air, Mikha Tambayong, Ayu Dewi, dan Eva Celia untuk menjadi pengisi suara Bahasa Indonesia dalam animasi pertama Disney yang terinspirasi dari Asia Tenggara berjudul Disney’s ‘Raya and The Last Dragon’.

Dukungan dan antusiasme para penggemar di Indonesia berperan penting dalam pencapaian luar biasa Disney+ Hotstar dalam satu tahun ini. Seiring perjalanannya, Disney+ Hotstar berharap dapat terus menghibur penggemarnya dari generasi ke generasi. wid

#ayudewi #disney+hotstar #evacelia #mikhatambayong

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)