Grand Mercure Surabaya City-Mercure Surabaya Manyar Gandeng Kodam Brawijaya Distribusikan Bantuan Bagi Masyarakat Terdampak Pandemi

370 views
Eksi Ayuningtyas, Cluster General Manager (Grand Mercure Surabaya City & Mercure Surabaya Manyar) dan Brigjen TNI Agus Setiawan, Kepala Staf Kodam V/Brawijaya, dalam penyerahan bantuan secara simbolis 1.000 boks paket sembako.

iniSURABAYA.com – Dukungan bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 terus mengalir. Salah satunya yang dilakukan manajemen Grand Mercure Surabaya City dan Mercure Surabaya Manyar.

Hotel di bawah bendera Accor Hotels ini menyerahkan 1.000 dos paket sembako. Penyerahan bantuan yang dilakukan di Balai Prajurit Makodam V/Brawijaya ini diterima langsung oleh Brigjen TNI Agus Setiawan, Kepala Staf Kodam V/Brawijaya, Rabu (15/9/2021).

Agus menyampaikan apresiasi atas kepercayaan tersebut. Agus menegaskan bantuan itu akan segera dibagikan kepada masyarakat yang sangat terdampak pandemi di wilayah Jawa Timur.

“Dari 1.000 paket ini, 500 paket akan kami alokasikan ke Surabaya Raya dan Madura Raya, yang 500 akan didistribusikan oleh Kodam melalui jajaran Korem 081 Madiun, 082 Mojokerto atau mungkin di jajaran Korem 083 Malang,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Eksi Ayuningtyas, GM Cluster Grand Mercure Surabaya City dan Mercure Surabaya Manyar berharap bantuan itu bisa meringankan beban mereka yang terdampak Covid-19, khususnya bagi mereka yang anggota keluarganya meninggal akibat virus Corona.

“Juga mereka yang tidak bisa mencari nafkah yang layak seperti sebelum dilanda wabah Covid-19 atau sebelum ada penerapan PPKM,” imbuhnya.  

Eksi mengatakan aksi yang sama sebelumnya juga dilakukan dengan jajaran TNI AD di Yogyakarta.

Group AccorHotels di Yogyakarta, kata Eksi, gabung dalam kegiatan bakti sosial yang langsung dipimpin KSAD, Jenderal TNI Andika Perkasa, didampingi Hetty Andika Perkasa, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana.

Dalam acara yang didukung oleh ACT itu, Group AccorHotels Yogyakarta dan Jawa Tengah memberikan paket peralatan tulis sekolah. “Kami juga memberikan 700 boks paket makan siang dari produk franchise makanan terkenal,” ungkapnya.

Menurut Eksi, bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Adi Satria, Senior Vice President Operation dan Government Relations Accor Indonesia Malaysia di Makorem 072 Pamungkas Yogyakarta. ana

#bantuansembako #kodambrawijaya

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)