Ka Rumah Mintuo, Ngunduh Mantu, dan Menuju Cinta Abadi Akhiri Rangkaian Hari Bahagia Leslar

396 views
Rizky Billar dan Lesti Kejora melangsungkan perayaan terakhir hari bahagia mereka dalam adat Minang.

iniSURABAYA.com – Setelah sah sebagai pasangan suami istri dan melalui berbagai rangkaian acara ‘Cinta Abadi Leslar ANTV’, Rizky Billar dan Lesti Kejora akan melangsungkan perayaan terakhir hari bahagia mereka bertajuk ‘Hajatan Sukses’s Leslar ANTV’. 

Disiarkan secara eksklusif di ANTV pada hari Minggu (5/9/2021), acara dibagi menjadi tiga sesi yaitu Manjalang Ka Rumah Mintuo pukul 10.30 WIB, dilanjutkan Ngunduh Mantu pukul 13.30 WIB, dan ditutup dengan Menuju Cinta Abadi pukul 20.00 WIB.

Otis Hahijary, Vice President Director ANTV mengaku sangat bangga bisa menjadi bagian dari hari bahagia Rizky Billar dan Lesti Kejora dengan menayangkan rangkaian menuju pernikahan dari mulai Lepas Lajang Billar, Pengajian & Upacara Adat, hingga penutup acara yaitu Hajatan Sukses’s Leslar.

“Semoga penggemar Leslar juga dapat merasakan kebahagian dari mereka berdua melalui rangkaian acara yang kami tayangkan. Dan kami harap ke depannya ada lagi program–program spesial dari Rizky Billar dan Lesti Kejora di ANTV,” begitu tuturnya.

Mengusung adat Minang dari pihak Rizky Billar, Hajatan Sukses’s Lelsar juga merupakan simbol bahwa Lesti Kejora telah diakui orang tuanya menjadi orang Minang.

Di acara yang dipandu Indra Herlambang dan Ersa Mayori tersebut, Lesti Kejora akan melakukan serangkain adat Minang dari mulai Tari Tradisional Minang, Kasih Sayang Bako hingga pemberian gelar.

Selain dihadiri  sahabat serta keluarga besar Rizky Billar dan Lesti Kejora, acara dimeriahkan penampilan dari Fatin yang juga sahabat Lesti Kejora. Seluruh tamu dari rangkaian acara Hajatan Sukses’s Leslar ANTV dan panitia yang bertugas wajib melakukan swab test terlebih dahulu dan mematuhi protokol kesehatan selama acara berlangsung. wid

#antv #cintaabadileslar #lestikejora #rizkybillar

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)