Mau PPKM yang Nikmat? Chef Hotel Bintang 5 Ini Hadirkan Sensasi Lezat Masakan Khas Eropa Hingga Asia

203 views
Teppanyaki jadi favorit tamu di Grand Kitchen

iniSURABAYA.com – Ada PPKM di Royal Tulip Darmo Surabaya? PPKM memang masih diberlakukan di seluruh penjuru negeri ini. tetapi, PPKM di restoran hotel bintang 5 di pusat Kota Surabaya ini dipastikan justru bikin senang warga kota tersebut.

Pasalnya, PPKM di Grand Kitchen ini bukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat, melainkan Promo Pasta Kenyang Memuaskan. Dan yang lebih menyenangkan, hidangan hasil olahan juru masak Royal Tulip Darmo ini dibanderol hanya Rp 50.000an!

Bagi pecinta kuliner hidangan Eropa, tidak perlu repot–repot ke luar negeri. Sebab Grand Kitchen menghidangkan menu–menu khas Italia hingga Belanda. Untuk masakan khas Italia, Chef Iwan Dodi Irawan menyajikan aneka menu pasta dengan harga serba Rp 50.000.

Promo ini menghadirkan berbagai macam olahan pasta dengan aneka topping serta porsi yang sangat memuaskan mulai dari Chicken Pesto, Creamy Carbonara, Tuna Confit, Beef Bolognese and Classic Tomato.

Menu PPKM paling favorit yang sangat diminati adalah Chicken Pesto, yaitu spaghetti yang disajikan dengan saus pesto kemangi yang sangat gurih.

Kelezatan masakan ini pun bertambah karena spaghetti tersebut disajikan dengan ayam panggang bagian dada (Roasted Chicken) yang menyempurnakan kelezatan Chicken Pesto.

Hidangan Eropa lainnya juga diusung dari Belanda oleh Chef Iwan untuk memuaskan para pecinta kuliner di Surabaya seperti Bitterballen, Pastel Tutup, Baked Macaroni Schotel, Bolognese Brodje dan Saucijzenbroodjes.

Hidangan tersebut memang sangat cocok dinikmati sambil bersantai bersama teman maupun keluarga. Hidangan Belanda ini bisa dinikmati mulai dari harga Rp 88.000.

Saucijzen Broodjes

“Keaslian rasa dari tiap hidangan khas Belanda ini memang menjadi perhatian khusus executive chef kami,” ungkap Deddy Sasmita, General Manager Royal Tulip Darmo Surabaya.

Deddy menambahkan, masakan yang menggunakan bahan premium seperti daging berkualitas tinggi hingga keju impor ini dalam proses pembuatannya menghasilkan hidangan premium yang menjadi primadona baru bagi pecinta kuliner di Grand Kitchen.

Promo terbaru yang dihadirkan di Grand Kitchen adalah Teppanyaki. Aneka macam olahan Teppanyaki siap untuk disajikan bagi pecinta hidangan Negeri Sakura, mulai dari Teppanyaki Ayam, daging sapi hingga aneka sari laut.

Aneka menu tersebut bisa dinikmati dengan harga mulai Rp 500.000 yang bisa disantap untuk empat orang. “Tamu bisa menikmati hidangan yang diolah langsung oleh chef profesional di Grand Kitchen,” tegas Deddy. ana

#grandkitchen #PPKM #royaltulipdarmo

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)