NET Hadirkan Drakor ‘Boys Over Flower’, Simak Deretan Aktor-Aktris yang Keren Ini

214 views
Lee Min Ho, Kim Hyun Joong, Kim Bum, Kim Joon ikut mendukung drama Korea berjudul ‘Boys Over Flower’.

iniSURABAYA.com – Di penghujung September, NET menghadirkan drama Korea unggulan yang berjudul ‘Boys Over Flower’. Drakor bergenre romansa ini tayang mulai Selasa (28/9/2021), dan selanjutnya hadir setiap Senin-Jumat pukul 17.00 WIB.

Drama yang berhasil meraih popularitas di Asia ini diadaptasi dari manga Jepang berjudul ‘Hana Yori Dango’. Drakor ‘Boys Over Flower’ punya cerita menarik, yaitu tentang seorang gadis kurang mampu yang berada di lingkungan sekelompok pemuda kaya raya di sekolahnya.

Kisah romantis di antara pemainnya sukses membuat penonton ikut terbawa perasaan. Sebelumnya, serial ini juga pernah dibuat versi Taiwan, Jepang, India, dan Thailand.

Drakor yang disutradarai Jeon Ki Sang ini semakin seru lantaran dibintangi berbagai aktor papan atas yang punya banyak penggemar. Mereka adalah Ku Hye Sun (Geum Jan Di), Lee Min Ho (Gu Jun Pyo), Kim Hyun Joong (Yoon Ji Hu), Kim Bum (So Yi Jung), Kim Joon (Song Woo Bin), dan Kim So Eun (Chu Ga Eul).

Menurut Yeni Anshar, Direktur Programming NET, ‘Boys Over Flowers’ punya pesona tersendiri. “Empat pemeran pria ‘Boys Over Flower’ menjadi salah satu daya tarik, terutama bagi kaum hawa,” katanya.

Menurut Yeni, Drakor ini juga punya cerita lebih segar dibanding versi lainnya, sehingga disukai berbagai kalangan dan punya tempat tersendiri di hati penggemarnya.

“Semoga ‘Boys Over Flower’ menjadi pilihan tontonan masyarakat,” kata Yeni Anshar.

Ku Hye Seon dan Kim Hyun Joong

Drakor ‘Boys Over Flower’ mengisahkan tentang Geum Jan Di, gadis yang berasal dari keluarga biasa yang memiliki toko laundry di dekat sekolah Shin Hwa, sekolah paling bergengsi di Korea Selatan.

Jan Di hendak mengantarkan laundry milik salah seorang siswa Shinhwa, ternyata laundry itu milik siswa yang akan bunuh diri karena stres akibat bullying dari F4, Gu Jun Pyo, Yoon Ji Hoo, So Yi Jung, dan Song Woo Bin, anak-anak paling kaya dan paling berkuasa di sekolah Shinhwa dan di Korea Selatan.

Secara kebetulan, Jan Di menolong anak itu. Tindakannya segera menjadi perhatian publik dan menyulut kemarahan publik terhadap Shin Hwa. Untuk menenangkan kemarahan publik, Jan Di ditawari beasiswa renang untuk dapat bersekolah di Shinhwa.

Meski sempat menolak, Jan Di akhirnya menerima setelah keluarganya memaksanya. Selama hari pertama di Shinhwa, Jan Di mencoba menghindari konfrontasi dengan F4 karena dia tahu apa yang terjadi pada mereka yang berani menentang F4.

Berkat ‘Boys Over Flower’, nama Lee Min Ho melejit hingga ke Asia. Drakor ini juga berhasil membawa pulang berbagai penghargaan, di antaranya adalah Popular Drama dan Popular Actor untuk Kim Hyun Joong dari 4th Seoul International Drama Awards 2009, serta Best OST untuk lagu ‘Because I’m Stupid’ dari 11th Mnet Asian Music Awards 2009. wid

#boysoverflower #dramakorea #NET

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)