Nikmati Romantisme Akhir Pekan Sambil Nongkrong ala Kafe di Wok n Tok Dine Out Yello Hotel Jemursari Surabaya

318 views
Area parkir Yello Hotel Jemursari Surabaya disulap jadi tempat nongkrong sambil menikmati aneka menu makanan dan makanan.

iniSURABAYA.com – Sudah kangen nongkrong di resto atau kafe sambil ngobrol seru bareng sahabat? Kesempatan bersosialisasi itu memang sempat terhenti karena larangan makan di tempat selama pelaksanaan PPKM Darurat.

Seiring menurunnya angka kasus positif di Kota Surabaya, aturan makan di tempat pun mulai dilonggarkan. Momen ini pun dimanfaatkan juru masak restoran Wok n Tok yang menjadi bagian Yello Hotel Jemursari Surabaya menyajikan ragam makanan dan minuman buat penikmat kuliner Surabaya.

Yang berbeda, ruang makan yang biasanya ada di area lobi diusung ke pelataran parkir hotel bintang 3 tersebut. Ruang terbuka itu disulap menjadi tempat nongkrong yang asik karena bisa langsung menyaksikan lalu lalang kendaraan di sepanjang Jl Jemursari.

Suasana kian romantis, karena hadirnya lampu-lampu yang menggelantung di atas diiringi alunan musik yang bikin pengunjung nyaman saat menikmati jamuan yang mereka pesan.

Tidak hanya menjual makanan dan minuman milik hotel sendiri, konsep yang diberi label Wok n Tok Dine Out ini juga menyediakan tempat bagi pelaku UMKM khususnya di Surabaya agar bisa membuka stan di acara tersebut.

Pelaku UMKM ini menjual aneka makanan ala street food, sehingga pengunjung yang datang bisa menikmati berbagai pilihan makanan mulai keripik makaroni, pempek, Nasi Madura, Mie Ramen, Nasi Ayam Telur Asin, Pancake hingga jajajan kekinian Croffle.

Wok n Tok Dine Out buka setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu selama September ini mulai pukul 16.00–21.00 WIB. “Kami memang hanya buka setiap akhir pekan, supaya masyarakat penasaran dan bisa menjadwalkan waktunya untuk nongkrong disini pada weekend berikutnya,” ujar Elgar Gumilang, Marcomm Manager Yello Hotel Jemursari Surabaya.

Menurut Elgar, santai sambil menikmati aneka menu di Wok n Tok Dine Out ini bisa dinikmati semua tamu, meski tidak menginap di hotel tersebut.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, kursi ditata secara berjarak dan semua pengunjung maupun staf hotel diwajibkan memakai masker. Yello Hotel Jemursari Surabaya juga masih menyediakan layakan food delivery dengan free pengantaran maksimal jarak 3 km.

Jasa kurir juga disiapkan dengan tarif yang disesuaikan antara jarak dari hotel sampai ke rumah konsumen, dipastikan makanan sampai di tujuan dengan aman dan tetap hygienis. ana

#wokntokdineout #yellohoteljemursari

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)