Pendukung ‘Ngamen Online’ Rayakan Hari Radio di Sapa Sahabat #37

234 views

CATATAN REDAKSI – Saling memberi semangat sangat diperlukan di tengah kondisi yang masih belum menggembirakan saat pandemi belum reda seperti sekarang.

Keyakinan itu pula yang membuat puluhan penyiar dan mantan penyiar gabung dan meluangkan waktunya untuk ‘ngamen online’. Mereka sepakat membawakan komposisi Iwan Fals berjudul ‘Satu’.

Banyak hal yang tak mudah saat mereka mempersiapkan ‘proyek amal’ tersebut. Tak hanya ribetnya mengumpulkan personel yang dapat gabung di ‘Ngamen Online’ ini.

“Ternyata tidak mudah nyanyikan lagu ‘Satu’,” begitu kalimat senada yang dilontarkan para pendukung ‘Ngamen Online’ ini mengenai persiapan mereka melantunkan karya musisi senior tersebut.

Video klip ‘Satu’ dengan durasi 6,27 menit itu sudah disebarkan melalui jejaring media sosial. “Semoga kebersamaan kami lewat lagu ini bisa menghibur masyarakat. Itulah yang saat ini bisa kami lakukan,” tegas Azza Irene Mufia, koordinator ‘Ngamen Online’.

Dalam rangka Hari Radio Nasional, redaksi iniSurabaya.com sengaja mengundang para penyiar dan mantan penyiar ini untuk berbagi kisah mereka terkait rekaman lagu yang diharapkan bisa menghibur masyarakat di tengah kondisi tidak nyaman akibat merebaknya virus corona ini.

Azza Irene Mufia bersama sang suami, Don Aryadien yang jadi penggerak ‘Ngamen Online’ ini akan mengisi ruang Sapa Sahabat #37 pada Selasa (14/9/2021).

Agenda Sapa Sahabat yang didukung Surabaya Suite Hotel dan disajikan Live Instagram mulai pukul 15.00 WIB ini juga menghadirkan sosok Anna Maria Wahjoedi, Nynda Fatmawati, Aries Widojoko, dan Didi Adhiyaksa. *

#hariradionasional #iwanfals #ngamenonline #penyiar #sapasahabat

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)