Program Anyar NET: Duet Habib Jafar-Abdel, Aksi Chef Afaf Hingga Ungkap Mitos di ‘Jejak Leluhur Nusantara’

249 views

iniSURABAYA.com – Mulai Sabtu (4/9/2021) NET kembali hadirkan program produksi terbarunya bertajuk ‘Amanah Islam’. Program yang tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 17.00 WIB ini menampilkan dai millennial Habib Husein Jafar Al Hadar yang populer dengan komunitas ‘Pemuda Tersesat’ di platform digital berduet dengan komika Abdel.

Sementara itu chef muda Syifa Hasan akan mengajak pemirsa NET ‘Masak Asik’ pada kedua hari yang sama setiap pukul 16.30 WIB.  

Menurut Sambodo, Direktur Konten NET, pihaknya konsisten menghadirkan konten penyiaran kreatifnya yang berkualitas untuk memberikan value positif bagi pemirsanya.

“Lewat ragam program entertainmen yang dekat dengan keseharian masyarakat, NET menyajikan tontonan yang diharapkan dapat menjadi tuntunan sederhana namun bermakna untuk pemirsanya,” tegas Sambodo.

Program ‘Amanah Islam’ bisa menjadi pilihan menarik dalam menjawab beberapa  persoalan keseharian masyarakat dalam beragama secara kasual. Begitu juga dengan ‘Masak Asik’ yang hadir dengan konsep hiburan memasak yang dikemas secara ringan bersama sosok muda yang dikenal sebagai chef Afaf.  

Konten ‘Amanah Islam’ menyajikan bincang ringan bersama Habib millennial  Husein Jafar Al Hadar yang belakangan cukup dikenal lewat konten digitalnya. Sosok muda yang akrab dipanggil Habib Jafar ini belakangan memang cukup dikenal di kalangan millennial karena kesederhanaannya hadir di tengah berbagai perbedaan.

Dengan bahasan sederhana dan kekiniannya Habib Jafar cukup berani berbagi  inspirasi-inspirasi positif dan menariknya secara langsung mendekat dengan berbagai permasalahan saat ini.

Bahkan dalam sejumlah konten digitalnya bersama komunitas menarik ‘Pemuda Tersesat’, Habib Jafar mampu memunculkan wajah Islam yang ramah dan penuh cinta di tengah pandangan maupun komunitas yang berbeda pemikiran sekalipun.

Dalam ‘Amanah Cinta’ Habib Jafar akan berduet dengan komika Abdel yang juga menghadirkan sejumlah bintang tamunya.  

Program entertainment NET lainnya, ‘Masak Asik’ juga siap menghadirkan tontonan berbeda dengan warna dan inspirasi barunya tentang masak-memasak kekinian. ‘Masak Asik’ muncul sebagai program memasak yang dikemas secara menyenangkan dan santai, mengusung gaya muda dan segar untuk penikmat ragam kuliner kekinian.

Tak hanya menampilkan visual makanan yang menggugah selera, host sekaligus chef program ini, Syifa Hasan atau Afaf yang merupakan juara Master Chef Junior Indonesia juga akan menunjukan kemampuan terbaiknya dalam memasak berbagai jenis hidangan.

Program ‘Masak Asik’ juga siap berbagi tips dan resep masakan untuk pemirsanya ditemani sejumlah bintang tamu selebritis di NET.  

Selain kedua program terbaru tersebut, NET akan mengajak pemirsanya memahami berbagai mitos dan warisan peninggalan masa lalu lewat program ‘Jejak Leluhur Nusantara’ yang tayang setiap hari Sabtu dan Minggu, pukul 23.00 WIB.

Program ini menghadirkan warna berbeda penelusuran peninggalan jejak sejarah leluhur untuk pemirsa NET. ‘Jejak Leluhur Nusantara’ juga mengajak pemirsa  melakukan napak tilas mengungkap jejak sejarah maupun tabir peristiwa dengan mengunjungi berbagai situs ataupun lokasi-lokasi kuno peninggalan masa lalu di Indonesia.  wid

#amanahislam #jejakleluhur #masakasik #NET

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)