Rayakan 1 Tahun Kehadiran di Indonesia, Disney+ Hotstar Gelar Kompetisi Media Sosial ‘The Stream Team Championship’

249 views
Kompetisi media sosial ‘The Stream Team Championship’ mulai 3 September 2021.

iniSURABAYA.com | JAKARTA – Sejak pertama kali hadir di Indonesia pada 5 September 2020, Disney+ Hotstar telah menghadirkan deretan konten global dan lokal terbaik bagi penggemarnya di Indonesia.

Lebih dari 500 film dan 7.000 episode serial tersedia, dan Disney+ Hotstar terus menambah judul-judul menarik setiap minggunya untuk memanjakan para penggunanya.

Disney+ Hotstar juga terus berkolaborasi dengan talenta lokal dan internasional untuk menghadirkan ragam konten kreatif yang dapat menghibur para penggemar di Indonesia.

Dalam rangka merayakan satu tahun peluncurannya, Disney+ Hotstar mengajak para penggunanya untuk menikmati pengalaman luar biasa melalui berbagai konten berkualitas terpilih serta serangkaian kegiatan spesial untuk para penggemar lintas usia di sepanjang bulan September 2021 ini.

Kompetisi ‘The Stream Team Championship’
Selain konten-konten menarik, para penggemar juga diajak berpartisipasi dalam kompetisi lintas kanal media sosial bertajuk ‘The Stream Team Championship’. Kompetisi ini akan digelar selama sebulan penuh, mulai dari 3-30 September 2021.

Untuk mengikuti tantangan ini, peserta harus mencari petunjuk dari film dan serial yang akan dibagikan melalui media sosial pada aplikasi Disney+ Hotstar setiap hari Jumat mulai tanggal 3 September.

Selanjutnya, para peserta harus menjawab pertanyaan yang diberikan melalui media sosial dan notifikasi ‘Push App’ pada aplikasi Disney+ Hotstar setiap hari Senin, Selasa, dan Rabu pada pukul 11.00 WIB dan 16.00 WIB.

Untuk dapat memecahkan tantangan, peserta dapat mengajak satu orang teman untuk bekerja sama sebagai satu tim. Pastikan fitur ‘Push-App Notification’ telah aktif supaya tim tidak melewatkan pertanyaan yang ada.

Untuk informasi lebih lanjut tentang kompetisi media sosial ‘The Stream Team Championship’, kunjungi https://bit.ly/tstcdplushs.

Pada akhir bulan, Disney+ Hotstar akan memilih 20 tim sebagai pemenang mingguan dan lima tim sebagai pemenang utama untuk memenangkan hadiah spesial yang dipersembahkan oleh Disney+ Hotstar.

Sharing Session
Melanjutkan komitmennya untuk mendukung industri film lokal, Disney+ Hotstar juga menggelar sharing sessionbersama para pelaku industri hiburan di Tanah Air.

Sesi bincang-bincang ini diharapkan dapat mendekatkan penggemar sekaligus memberikan inspirasi bagi mereka yang bercita-cita untuk berkarier di dunia hiburan.

Bincang-bincang spesial yang dikemas dalam tiga hari ini menampilkan Anggy Umbara, sutradara ternama yang akan membagikan pengalamannya sebagai salah satu sutradara dari berbagai film box-office di Indonesia, Amanda Rawles, aktris muda berbakat yang telah bekerja di industri hiburan selama 10 tahun juga akan berbagi tips dan trik seputar dunia akting.

Pada hari ketiga, duo penulis naskah yang memenangkan banyak penghargaan, Salman Aristo dan Ginatri S Noer, akan berbagi wawasan seputar pengembangan cerita dan penulisan naskah yang dapat menarik minat para penonton.

Kegiatan ini akan berlangsung dari tanggal 8-10 September 2021 yang dapat disaksikan melalui akun media sosial para narasumber. wid

#disney+hotstar #thestreamteamchampionship

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)