Sapa Sahabat #38: Ungkap Fakta Kondisi Level 1 di Surabaya hingga Bincang Asyik Bareng 2 Perempuan Cantik Bertato

259 views

iniSURABAYA.com – Masyarakat di Jawa Timur –tidak hanya Surabaya—akhirnya bisa bergembira, setelah pemerintah menetapkan wilayah ini dengan status Level 1. Sebuah hasil perjuangan panjang banyak pihak yan tentu tidak mudah.

Bahkan harus dilalui dengan pertentangan banyak pihak juga, termasuk mereka yang merasa terbatasi ruang geraknya akibat penyekatan di banyak titik. Para pedagang juga dibatasi waktu berjualan tak bisa lagi sampai tengah malam seperti sebelumnya.

Lalu….sudah benar-benar bebas beraktivitas kah masyarakat dalam kondisi seperti ini? Apa pula yang masih perlu diwaspadai agar ‘badai Covid-19’ tidak kembali melanda masyarakat negeri ini?

Bagaimana pula proses vaksinasi untuk membentuk kekebalan tubuh? Sejauh mana kesadaran masyarakat bergerak ke tempat vaksinasi?  

Teguh Prihandoko, Ketua Yayasan Bersih dan Seno Baskoro, Koordinator Relawan Surabaya Memanggil bakal mengupas perkembangan terkini program vaksinasi yang sekarang sudah mulai merambah kalangan pelajar ini.

Bincang bareng Teguh dan Seno bisa diikuti di agenda Sapa Sahabat #38 yang tayang Live IG @ini.surabaya, Jumat (24/9/2021) pukul 16.00 WIB.

Disusul bincang asyik bareng dua perempuan cantik yang ternyata hobi menghiasi tubuhnya dengan tato. Banyak kisah menarik di balik niatan mereka memakai tato di tubuh tersebut.

Kisah Steffany Fang, Marcomm Crown Prince Hotel Surabaya, dan Sekar Laksita Wangi, Corp Marcomm Manager Royal Singosari Hospitality ini akan dilengkapi dengan tip menghilangkan tato yang akan disampaikan dr Putri Hendria W SpKK dari Surabaya Skin Centre.

Seperti apakah proses menghilangkan tato di klinik tersebut? Berapa lama hasilnya dan apakah tato benar-benar bisa bersih? Ada kah efek jika tato tidak dihilangkan?

Bahasan spesial yang disajikan dari lantai 2 Dapoer Kecombrang ini bisa dinikmati pula secara virtual lewat akun IG @ini.surabaya, Sabtu (25/9/2021) pukul 16.00 WIB. *

#dapoerkecombrang #kesehatan #sapasahabat #tato #vaksinasi

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)