Sapa Sahabat #39 : Ungkap Tip Sukses Bisnis Kuliner Bertahan 50 Tahun hingga Bincang Seru bareng Musisi Belia Putri Ajeng di Live IG @ini.surabaya

240 views

iniSURABAYA.com – Siapa tak kenal dengan label Mie Kluntung & Nasi Goreng Jawa Pak Mitro? Kuliner tradisional ini ternyata sudah ada sejak 1960an dan kini dilanjutkan generasi kedua.

Apa resepnya bisa bertahan hingga lebih dari 50 tahun? Benar kah merek sangat berpengaruh pada kepercayaan masyarakat sehingga sebuah produk bisa bertahan, bahkan di tengah tekanan pandemi?

Faktor apa saja yang bisa bikin bisnis kuliner tradisional ini dapat eksis di tengah persaingan yang kian ketat saat ini?

Turi Yana Dewi, owner Mie Kluntung & Nasi Goreng Jawa Pak Mitro bakal blak-blakan berbagi tip sukses di agenda Sapa Sahabat #39, Rabu (29/9/2021) pukul 16.00 WIB.

Di hari berikutnya, Kamis (30/9/2021), giliran Hamid Nabhan bakal unjuk koleksi spesial yang sudah dimiliki sejak puluhan tahun silam, yaitu CD lagu dan CD film. Memiliki CD lagu dan CD film memang jadi biasa jika tidak ditempeli tanda tangan sang artis.

Tetapi, CD yang dimiliki seniman multi talenta ini semuanya dibubuhi tanda tangan artis. Sebut saja misalnya, Iwan Fals, Ebiet G Ade, Fariz RM, Ari lasso, Nicky Astria, hingga Armand Maulana.

Bagaimana cara pria yang sudah merilis banyak buku dan membuat ratusan lukisan sketsa ini memiliki CD lagu dan film beserta tanda tangan si artis?

Hamid Nabhan bakal membeberkannya dalam obrolan rileks dan seru yang juga disajikan secara virtual di Instagram @ini.surabaya mulai pukul 16.00 WIB.  

Punya hewan peliharaan di rumah memang bisa jadi obat stres. Tak hanya kucing atau anjing. Belakangan makin banyak satwa yang jadi ‘penghuni’ tambahan di rumah.

Diantaranya adalah sugar glider. Juga hamster, rubah fenec, dan landak mini. Bermain bersama hewan-hewan imut ini memang menyenangkan. Tetapi hal penting apa saja yang perlu diperhatikan agar satwa kesayangan itu tetap sehat?

Benar pula kah satwa bisa tertular virus corona? Dan sebaliknya, hewan ini bisa menularkan penyakit tersebut ke manusia?

Simak paparan langsung dari drh Dian Ayu Kartika Sari, dosen Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Wijaya Kusuma Surabaya ini pada Jumat (1/10/2021). Owner DRD Veterinary Clinic ini juga akan mengurai pentingnya vaksin buat satwa-satwa tersebut.

Agenda Sapa Sahabat episode 39 diakhiri obrolan santai bareng musisi muda belia, Putri Ajeng. Benar kah bakat si Putri ini ‘warisan’ dari sang Bunda?

Tetapi, nyaman kah gadis yang laris manis jadi endorser aneka produk kosmetik ini menggeluti profesi seperti yang ditekuni ibundanya sejak puluhan tahun silam?

Ikuti obrolan santai bareng Putri yang piawai main gitar ini di Live Instagram @ini.surabaya, Sabtu (2/10/2021) pukul 16.00 WIB. *

#dokterhewan #kolektorCD #kuliner #liveinstagram #musisi #sapasahabat

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)