Tecno Mobile Rillis POVA 2, Nikmati Harga Promonya Selama September 2021

235 views
Tecno Mobile POVA 2

iniSURABAYA.com – Tecno Mobile, merek smartphone premium dari Transsion Holdings resmi memperkenalkan POVA 2 yang didesain khusus untuk hardcore gamers Indonesia didukung daya baterai besar 7.000 mAh.

Sebagai salah satu marketplace terbesar, Shopee dipilih menjadi platform yang tepat bagi Tecno Mobile untuk menjangkau konsumen di seluruh kota di Indonesia terutama para gamers.

Bekerjasama dengan Shopee, POVA 2 dijual secara eksklusif mulai tanggal 9 September 2021. Harga rekomendasi retail dibandrol retail Rp 2.449.000 eksklusif di Shopee.

Selama periode Flash Sale yaitu 9-30 September 2021, terdapat penawaran spesial dengan potongan harga menjadi Rp 2.249.000 dan ditambah dengan free bundling paket data dari IM3 Ooredoo senilai 72GB. 

“Setelah peluncuran bersama untuk SPARK 7 Pro pada kesempatan sebelumnya, kami sangat bersemangat untuk dapat kembali bekerja sama menjadi mitra eksklusif dalam peluncuran Tecno POVA 2,” tegas Daniel Minardi, Head of Brands Partnership & Digital Products Shopee Indonesia.

Menurut Daniel, hadirnya Tecno POVA 2 ini tentu semakin menambah pilihan perangkat elektronik bagi para pengguna. “Kami berharap kerjasama ini bisa memberikan kemudahan bagi pecinta elektronik, khususnya gamers di seluruh Indonesia untuk dapat mengakses smartphone terbaru disertai penawaran menarik dari Shopee dan Tecno Mobile,” tuturnya.

Keberhasilan Tecno di pasar negara berkembang di Afrika dan Asia dipercaya memberikan warna baru bagi pasar smartphone Indonesia yang sedang mengalami pertumbuhan pesat.

Kehadiran Tecno POVA 2 merupakan sebuah langkah penting bagi Tecno Mobile dalam menghadirkan transformasi teknologi yang canggih untuk seluruh masyarakat Indonesia ke depan, sesuai motto ‘Think Globally, Act Locally’. wid

#pova2 #shopee #tecnomobile

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)