Tetap Konsisten Jadi Sosok Tak Dikenal, DJ Lucu Hadirkan Single Berbahasa Jawa

190 views

iniSURABAYA.com – Lagu cinta memang menjadi tema yang paling diminati kebanyakan orang di Indonesia, terlebih lagi jika disajikan dengan lirik dan musik yang mengena di hati.

Menyadari hal tersebut, DJ Lucu dalam rilisan terbarunya ingin mencoba hal baru, yaitu membuat sebuah lagu cinta dengan nuansa berbeda dibanding rilisan-rilisan sebelumnya.

Kali ini, DJ Lucu hadir dengan karya berjudul ‘Sakmestine’, lagu berbahasa Jawa dengan alunan musik campursari yang lekat dengan kebanyakan pendengar musik galau belakangan ini.

Sebuah eksperimen besar, karena selama ini DJ Lucu selalu hadir dengan nuansa musik breakbeat dan menggunakan lirik berbahasa Indonesia Timur.

Jika melihat ke belakang, musik-musik campursari seperti ini, apalagi bertemakan soal cinta selalu mendapat tempat di telinga para pendengarnya. Ini terlihat dari karya-karya maestro Didi Kempot yang pada akhirnya bisa diterima masyarakat luas.

Begitu pula karya-karya NDX aka Familia dan Denny Caknan sebagai generasi muda ternyata juga bisa mendapatkan tempat di hati para pendengarnya.

Yang membedakan dari pendahulunya, DJ Lucu hadir sebagai anominus disc jockey. Artinya, tidak pernah ada yang tahu wujud sebenarnya seperti apa DJ Lucu ini.

Meski begitu, DJ Lucu bisa menghadirkan musik-musik yang berpotensi viral untuk ke depannya. Dirilis di bawah naungan label Kini Music, lagu ‘Sakmestine’ ini secara resmi sudah dapat didengarkan di saluran YouTube Kini Music.

Komposisi ini juga dapat didengarkan di seluruh platform music streaming pada tanggal 10 September mendatang. wid

#bahasaJawa #campursari #DJLucu #sakmestine

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)