Tren Make Up 2021-2022, Smokey Gold Ubah Si Hitam Manis Jadi Glamour

351 views
Berkat riasan Hana, si hitam manis berubah jadi glamour.

iniSURABAYA.com – Tren fashion dan beauty selalu berdampingan, dari ujung kaki hingga ujung rambut. Membicarakan tren apapun tidak akan pernah habis hingga tren berikutnya datang, begitu seterusnya.

Walaupun tahiun 2021 hampir berakhir tetapi pembahasan tren fashion, beauty dan gaya hidup ternyata masih menarik para fashionista. Namun, ada yang sedikit terlewat dalam pembahasan tren, dan hampir terlewat setiap tahunnya, yaitu tren make up untuk si hitam manis.

Di  tahun 2021-2022 tren make up yang menjadi perhatian besar ada sembilan hal penting. Tren yang pertama dan ke-dua adalah colorful liner dan glossy eyeshadow.

Eyeliner berwarna dan bagian mata yang berkilau menjadi perhatian bagi generasi muda untuk tampil stand out dari flawless make up. Tren ke-tiga bright lips dan nude make up, gaya simple untuk ibu muda dan remaja dalam keseharian mereka.

Tren ke-4 dan lima menjadi kesukaan para wanita yang malas bermake up yaitu tin eyeliner dan bare skin, make tanpa foundation dan eyeliner tipis.

Tren ke-6 dan tujuh adalah pink tone blush dan satin lips dalam satu warna senanda. Tren ke-delapan perhatianya pada alis yang disisir ke atas, brush up brows.

Si hitam manis sebelum (kiri) dan setelah (kanan) dirias menggunakan Smokey Gold.

Dan yang terakhir tren ke-9 adalah smokey eyes, make up pada mata selalu menjadi perhatian penting dalam setiap penampilan.

Kali ini team E to Z Fashion Project mencoba memecahkan masalah kecil bagi si hitam manis untuk tampil beda dengan make up tren 2021–2022. Dari sembilan tren yang menjadi perhatian hanya beberapa yang bisa diaplikasikan pada kulit gelap yang cenderung hitam.

Aplikasi make up bagi si hitam manis itu coba diwujudkan pada Lintang Agung, gadis remaja usia 17 tahun siswi SMAN 6 Surabaya kelas XII yang memiliki kulit dengan tone gelap.

Dengan mengusung konsep Afro Girl, Hana Ogawa dari team make up artis E to Z Fashion Project merubah Lintang menjadi terlihat glamour dan mewah buat si hitam manis dalam smokey gold eye.  

Dengan menggunakan foundation yang satu tone lebih gelap Hana meratakan warna pada kulit wajah dan leher, yang kemudian memberi shading lebih gelap bagian bawah tulang pipi, rahang dan dagu untuk memberi kesan wajah lebih tirus.

Pada blush on Hana menggunakan warna pink yang dicampur dengan coklat dan emas, kemudian memberi highliter di atas tulang pipi Lintang untuk memberi kesan tulang pipi lebih tinggi dan tampak lebih mewah.

Eyeshadow yang digunakan berwarna dasar orange pada seluruh kelopak mata untuk memberi kesan segar dan warna emas di bagian pangkal mata dekat hidung hingga ke tengah kelopak mata untuk memberi kesan etnik.

Dalam make up seperti ini Hana tidak memberi penegas pada lipstik tetapi warna pink nude sebagai warna dasar lipstik dan membaurkan warna emas di bagian ujung depan bibir untuk memberi kesan mewah.

Untuk tata rambut, Hana membuat kepangan pada seluruh rambut Lintang untuk menghasilkan rambut ikal yang natural sementara sebagai penegas konsep Afro Girl.

Hasil akhir pada penapilan Lintang yang sudah mewah Hana menambahkan kimono hitam untuk Lintang dan aksesories bernuansa emas pada leher dan rambut karya Embran Nawawi.

Selain itu sebagai karya sensasional pada masa pandemi Embran Nawawi membuat aksesories masker emas untuk tampilan glamour pada konsep ini. ana

#embrannawawi #etozfashionproject #hanamua #hitammanis

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)