Akhirnya Terjawab, Inilah Sosok Pedangdut yang Bakal Kolaborasi Bareng d’Kross

160 views

iniSURABAYA.com | MALANG – Tak perlu waktu lama. Jati diri penyanyi dangdut yang bakal digandeng d’Kross Band akhirnya terungkap.

Kelompok musik asal Kota Malang ini membeberkan, sosok yang akan hadir lewat karya bersama mereka adalah Clara ‘Duo Semangka’ Gopa.  

Sejak d’Kross menyatakan bakal kolaborasi dengan artis dangdut, d’Krosser (istilah untuk penggemar d’Kross) dan Aremania pun jadi penasaran. Mereka lalu berspekulasi siapa pedangdut yang dimaksud.

Sejumlah nama artis dangdut ternama seperti Ndarboy Genk, Lala Widi, hingga Annisa Bahar pun jadi bahan gunjingan. Sosok-sosok tersebut sebelumnya sempat tampil mengucapkan ulang tahun d’Kross dan videonya diunggah di akun instagram @dkrossofficial.

Menurut Yoga BM, Road Manager d’Kross, pihaknya sudah menggelar pertemuan dengan Clara Gopa. Dari pertemuan itu, lanjut Yoga, pihak d’Kross dan Clara Gopa berdiskusi untuk mematangkan konsep penggarapan musiknya, karena memang sejak awal beda aliran.

Diakui Yoga, kolaborasi tersebut jadi tantangan d’Kross yang selama ini dikenal lewak irama-irama cadasnya. “Tetapi kami yakin kebersamaan ini menghasilkan karya yang luar biasa dan memberikan nilai plus bagi masing-masing,” ungkapnya, Kamis (21/10/2021).

Pria yang juga berprofesi sebagai wartawan ini menambahkan, d’Kross yang diawaki Randy (drummer), Ari (bassis), Tiwus (vokalis), serta dua gitaris Bunnie dan Giplo ini akan mengaransemen ulang beberapa lagu sebagai hasil ‘perkawinan’ karakter mereka dengan Clara Gopa.

“Ada sejumlah lagu yang ditawarkan untuk digarap Clara Gopa. Beberapa memang sudah cukup dikenal Aremania, beberapa lagi lagu kami yang belum sempat dirilis,” tandas mantan Ketua Persatuan Radio Kampus Malang (PRKM) ini. ana

#aremania #claragopa #dkross #duosemangka

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)