AWAS! Ada Makhluk Menyeramkan di Hotel Bintang 3 di Surabaya Timur Ini

391 views

iniSURABAYA.com – Tamu Gunawangsa Hotel MERR bakal disambut suasana menyeramkan di akhir Oktober ini. Hotel bintang 3 di kawasan Surabaya Timur ini disulap jadi berkesan ‘horor’.

Nuansa Halloween itu sudah terasa mulai di sekitar lobi hotel dengan hadirnya dekorasi yang membuat tamu merasakan atmosfer berbeda.

Ada juga photobooth yang dipasang di area lobi hotel agar tamu dapat berswafoto dengan tema Halloween. Dan untuk merayakan Halloween kali ini Gunawangsa Hotel MERR menyiapkan berbagai promo menarik.

Hanya dengan memakai kostum Halloween saat check in, tamu bisa mendapatkan potongan 20 persen untuk se-malam di semua tipe kamar yang tersedia. “Promo ini berlaku terbatas mulai tanggal 25 Oktober–31 Oktober 2021,” kata Agus Marsudi, General Manager Gunawangsa Hotel MERR.

Ada juga kegiatan Trick or Threat yang sangat khas dalam perayaan Halloween. Trick or Threat akan dilakukan staf hotel yang menggunakan kostum Halloween di area lobi hotel dan juga infinity pool.

Staf hotel yang memakai kostum berkeliling dan membagikan permen Halloween saat bertemu dengan anak anak. “Kami berharap dengan dilakukannya kegiatan ini dapat lebih menjalin kedekatan dengan tamu dan memberikan momen yang tak terlupakan saat menginap di Gunawangsa Hotel Merr Surabaya,” ujar Agus.

Tidak hanya itu, tamu juga dapat menikmati hidangan spesial Halloween ‘HalloMERR Fried rice’, yaitu nasi goreng spesial dengan cita rasa khas dan bahan masakan pilihan diplating dengan tema Halloween yang menyeramkan.

Hidangan tersebut dapat di pesan melalui room service dan Velvet Restaurant di lantai 3 Gunawangsa Hotel MERR. ana

#gunawangsahotelmerr #halloween #trickorthreat

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)