Bermula dari Jerawat Parah yang Dialami Azriel, Shanty Tawarkan AExpert

216 views
Ashanty dan dr saat menggelar gathering dengan para distributor AExpert, produk kecantikan yang diklaim bisa mengatasi semua jenis keluhan kulit.

iniSURABAYA.com – Bermula dari keluhan jerawat parah yang diderita Azriel Akbar Hermansyah –anak Anang Hermansyah dari pernikahan dengan Krisdayanti, membuat Ashanty kini serius menggeluti bisnis skincare dengan label AExpert.

Dan ternyata produk kecantikan hasil kolaborasi dengan dokter kecantikan sekaligus pemilik klinik dr Eklendro Senduk ini mendapat respons postitif dari masyarakat.

“Azriel itu pernah berjerawat yang berbulan-bulan nggak bisa hilang. Dia bahkan sempat mengalami face shaming sehingga membuatnya putus asa,” ungkap pemilik nama Ashanty Hastuti ini saat ditemui di SwissBelinn Hotel Airport Juanda, Minggu (24/10/2021).

Dan ketika berobat ke dr Ekles –sapaan untuk dr Eklendro Senduk, jerawat Azriel berhasil disembuhkan. “Jadi apa yang kami lakukan ini tidak hanya punya produk skincare sendiri, tetapi juga bisa bantu orang lain yang punya masalah sama,” paparnya.

Wanita kelahiran 4 November 1984 ini meyakinkan bahwa harga AExpert sangat terjangkau untuk seluruh lapisan masyarakat. “Produk ini murah, tetapi nggak murahan!” tegasnya.  

Ashanty mengakui problem jerawat ini sering bikin tidak nyaman banyak orang. Dan ternyata tak hanya keluarga Ashanty. Dokter Ekles pun mengaku sebelum menjadi dokter dirinya pun sempat punya masalah jerawat yang mengganggu.

Menurut dr Ekles, ada dua jenis AExpert, yaitu acne dan whitening. “Kami sengaja hadirkan produk yang bisa menuntaskan semua jenis keluhan kulit,” imbuhnya.

Jadi selain untuk menyelesaikan permasalahan jerawat, ada pula yang untuk membuat kulit jadi lebih bersinar. “Tekad kami adalah ‘glowing’kan se-Indonesia Raya,” ujarnya sambil tertawa.

Ekles menyatakan, AExpert cocok untuk mereka yang usia muda hingga dewasa, baik pria maupun wanita. “Aman untuk bumil (ibu hamil) maupun mereka yang menyusui,” tandasnya.

Baik Ashanty maupun dr Ekles mengatakan, sejak dirilis pada 6 Oktober 2021, AExpert mendapat respons konsumen sangat bagus. Karena itu pula, Ashanty dan dr Ekles sepakat untuk meluaskan pasar tidak hanya di sekitaran Jabodetabek tetapi juga di pasar Jawa Timur, khususnya Sidoarjo, Surabaya, dan Malang. ap

#aexpert #ananghermansyah #ashanty #drekles #KamiAhlinya

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)