Chris Evans Jadi Pengisi Suara Buzz Lightyear dalam Film Disney and Pixar’s

129 views

iniSURABAYA.com – Disney and Pixar’s merilis trailer penuh aksi, poster, dan foto-foto dari produksi terbarunya ‘Lightyear’, sebuah film orisinil yang akan tayang pada 17 Juni 2022.  

Film petualangan dengan genre sci-fi penuh aksi ini akan menghadirkan kisah asal usul Buzz Lightyear –sosok pahlawan yang menginspirasi para mainan dalam film Disney and Pixar’s ‘Toy Story’– memperkenalkan karakter Space Ranger favorit para penggemar.

Chris Evans (‘Knives Out’, ‘Avengers: Endgame’) menjadi pengisi suara untuk karakter Buzz. “Kata-kata ‘impian jadi nyata’ sering kali kita ucapkan. Namun, saya belum pernah benar-benar memaknainya hingga saat ini,” ucap Evans.

Dia menambahkan,“Setiap orang yang mengenal saya, pasti tahu kecintaan saya pada film animasi. Saya tidak percaya dapat menjadi bagian dari keluarga Pixar dan berkesempatan untuk bekerja sama dengan para seniman-seniman handal yang selalu menghadirkan kisah-kisah terbaik bagi para penggemar.”

Diakui Evans, melihat langsung bagaimana mereka bekerja adalah momen penuh keajaiban. “Saya mencubit diri sendiri setiap hari,” ungkapnya.
Film ini diarahkan oleh sutradara pemenang penghargaan Annie Award dan animator veteran Pixar, Angus MacLane, yang juga menjadi ko-sutradara ‘Finding Dory’ pada 2016 silam.

Galyn Susman (dari film pendek ‘Toy Story That Time Forgot’) juga turut terlibat sebagai produser. wid

#disneyandpixars #lightyear

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)